Hot News

Jakarta - Rian D'Masiv menuliskan sebuah lagu duet pertama pasangan yang tengah menjadi sorotan, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Melalui kanal YouTube-nya, pemilik nama Rian Ekky Pradipta itu membagikan proses terjadinya lagu duet tersebut.

Dalam video tersebut, Rian, yang terlihat memegang sebuah gitar, tampak mendengar ungkapan Lesti dan Rizky mengenai satu sama lain.

Rian bertanya bagaimana perasaan Rizky saat pertama kali bertemu dengan penyanyi jebolan salah satu ajang dangdut tersebut.

"Bahagia, bersyukur (kemudian ditimpal Rian dengan 'ngerasa dia (Lesti) adalah orang yang bisa mengubah hidup lu') iya bisa dibilang gitu," jawab Rizky.

Sementara Lesti, terdengar menceritakan awal kedekatan dirinya dengan Rizky, yang mana pada awalnya hanya berniat untuk membuat video kolaborasi di kanal YouTube masing-masing.

"Seneng karena punya temen baru kan. Karena sebelumnya memang belum pernah ketemu dan nggak tau. Terus akhirnya dari situ udah tuh ngobrol biasa. Dari situ kita tuh emang udah nyambung ka. Ih kok langsung nyambung ya, suka bercanda juga," cerita Lesti, yang dikutip dari kanal YouTube Rian Ekky Pradipta, Selasa (13/10/2020).

"Terus akhirnya 'Kaka ada YouTube nggak?' terus dede nanya, 'ayo kolab yuk' dede bilang. Akhirnya kita janjian kolab, udah dari situ makin nyambung nyambung nyambung," lanjut Lesti.

Pertanyaan Rian lalu dilanjut dengan rencana hubungan Lesti dan Rizky ke depannya. Rian tampak bertanya kepada keduanya apakah akan membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

"Ya, untuk saat ini ya mungkin ada rencana ke sana. Cuman kan semua butuh proses," jawab Rizky.

"Kalau memang Allah menakdirkan untuk kita bisa bersilaturahmi lebih jauh kenapa nggak. Kita kan harus berdoa yang baik-baik," jawab Lesti.

Menurut Lesti, Rizky adalah sosok yang mampu membuatnya tertawa, dan mampu membuat dirinya bahagia.

Rian kemudian menanyakan pendapat keduanya mengenai sikap masing-masing terhadap satu sama lain.

Seluruh pertanyaan itu, Rian rampung sebagai inspirasinya dalam membuat lirik lagu, yang mana saat itu juga dia tulis.

Nah, Urbanreaders, berikut potongan lirik lagu duet Lesti dan Rizky yang ditulis oleh Rian:

Part Rizky Billar:

"Cinta ku tlah jatuh kepadamu. Saat pertama kali berjumpa denganmu. Bergetar hatiku saat kau memandangku. Ingin rasanya aku ungkapkan segala rasa dalam dadaku. Kau mujizat di hidupku. Kau penerang di redupku. Izinkanlah aku memilikimu. Jangan kau ragu padaku, ku tak akan pernah mampu bila harus hidup tanpa kamu."

Part Lesti Kejora:

"Bahagia ku sederhana. Cukup kau membuatku tersenyum setiap hari. Berdebar jantungku. Berdegup semakin kencang saat kau mengatakan 'maukah diriku menjadi pendampiku'."

Part Bersama:

"Kau mujizat di hidupku. Kau penerang di redupku. Izinkanlah aku memilikimu." 

Komentar

Loading ..