beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Ridwan Kamil Pimpin Rapat Perdana Bahas 8 Hal Strategis

Ahmad Sidik,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ridwan Kamil Pimpin Rapat Perdana Bahas 8 Hal Strategis
Image: Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyapa awak media saat rapat pimpinan, Senin, 6 Juni 2022 (Foto: Antara)

Jakarta – Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat (Jabar) Setiawan Wangsaatmaja mengatakan Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil membahas delapan hal strategis pada rapat pimpinan perdana usai menuntaskan izin keluar negeri.

"Jadi, pada kesempatan tadi pagi, Pak Gubernur mendapatkan laporan terkini tentang hal-hal yang telah dikerjakan selama beliau mendapatkan kesibukan kemarin. Itu ada delapan hal yang disampaikan," kata Setiawan Wangsaatmaja, mengutip laman Antara, Senin (6/6/2022).

Seperti diketahui, rapat pimpinan itu adalah agenda kerja perdana bagi Ridwan Kamil selepas pulang ke Indonesia lantaran memantau proses pencarian putra sulungnya, Emmeril Kahn Mumtadz di Sungai Aere, Bern, Swiss.

Kata Setiawan Wangsaatmaja, gubernur memimpin rapat beserta seluruh kepala dinas, kepala badan dan organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkungan Pemprob Jawa Barat.

Delapan hal strategis yang dibahas adalah tentang Anggaran Perubahan APBD, Anggaran Bencana 2022, penyempurnaan birokrasi fase kedua.

"Selain itu, hal-hal rutin terkait minyak goreng dan penyakit mulut dan kuku. Juga dilaporkan pelaksanaan haji dan MTQ serta Inovasi Jabar Tahun 2022," tuturnya.

Lebih lanjut, gubernur juga bertanya terkait hal-hal yang sifatnya teknis pada para pejabat eselon II.

Sebagai informasi, Ridwan sempat menyapa para awak media sebelum memulai rapat pimpinan. Ia juga meminta kepada media untuk memberi waktu berbicara 

Kemudian usai rapat pimpinan, Ridwan Kamil kembali ke Gedung Negara Pakuan di Bandung bersama putra bungsunya, Arkana Aidan Misbach.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait