beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Rihanna Ekspansi Bisnis, Fenty Beauty dan Fenty Skin Bakal Hadir di Afrika

Kintan Lestari,
12 Mei 2022 18.49.12 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rihanna Ekspansi Bisnis, Fenty Beauty dan Fenty Skin Bakal Hadir di Afrika
Image: Rihanna jadi musisi wanita terkaya di dunia dan sandang status miliarder. (Instagram @badgalriri)

Jakarta - Siapa sih yang nggak tahu brand kecantikan milik Rihanna? Yap, pasti banyak yang sudah tahu kan kalau Rihanna punya brand kecantikan bernama Fenty Beauty dan Fenty Skin. 

Brand milik pelantun 'Umbrella' itu sangat popular, terutama sejak menghadirkan produk yang menjangkau lebih banyak pemilik kulit berwarna. Brand milik Rihanna ini memang mendunia berkat internet. Sayangnya untuk offline store, masih terbatas di beberapa negara. 

Kini Rihanna akan merambah bisnisnya ke negara lain. Tujuannya kali ini adalah Afrika. Hal itu diumumkan Rihanna lewat akun Instagram resmi Fenty Beauty dan Fenty Skin.

"Penantian akhirnya berakhir!!! AFRIKA - kami datang! Siapa yang siap?! Kami telah bekerja keras untuk mewujudkannya! Kami akan tersedia di lokal retail Nigeria, Afrika Selatan, Kenya, Namibia, Botswana, Ghana, Zambia, dan Zimbabwe mulai 27 Mei!" bunyi caption Fenty Beauty.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by FENTY BEAUTY BY RIHANNA (@fentybeauty)

Pengumuman ini mengikuti pengumuman yang menunjuk bintang 'Bling Empire' Kane Lim sebagai duta terbaru dari Fenty Beauty dan Fenty Skin, lewat perilisan 'Cookies N Clean' Detox Face Mask Fenty Skin dan restock Fenty Eau de Parfum dari Fenty Beauty.

Dengan ekspansi ke Afrika, semoga brand Rihanna juga hadir di lokal retail sendiri di Indonesia ya, Guys. Walaupun sebenarnya brand milik artis 34 tahun ini sudah hadir lewat Sephora dan online shop Zalora. Tapi lebih bagus lagi kan kalau ada offline store sendiri di Indonesia, ya nggak, Urbanreaders?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait