beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Rihanna Rilis Lipstik Bertabur 975 Kristal Swarovski, Semewah Apa?

Kintan Lestari,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rihanna Rilis Lipstik Bertabur 975 Kristal Swarovski, Semewah Apa?
Image: Rihanna (Foto: Instagram/badgalriri)

Jakarta - Rihanna adalah selebriti yang ikonik. Begitu pun dengan brand makeup-nya, Fenty Beauty. Nggak terasa brand kosmetik Rihanna itu kini berusia 5 tahun.

Untuk diketahui, Fenty Beauty ia dirikan pada 2017 lalu. Setelahnya bisnis kecantikannya terus berkembang hingga akhirnya pada tahun 2021 pelantun 'Umbrella' itu dinobatkan sebagai musisi wanita terkaya di dunia oleh Forbes dan menyandang status miliarder. Semua itu berkat kesuksesan Fenty Beauty.

Kini usianya sudah menginjak 5 tahun, Rihanna pun ingin merayakan ulang tahun brand dengan cara yang fantastis. Bintang yang akrab disapa Riri itu meluncurkan produk limited edition yaitu 'Fenty Icon The Case: Refillable Lipstick: 5th Anniversary Edition' yang bertaburkan kristal Swarovski.

Jadi lipstick case itu ditempelkan 975 kristal Swarovski warna opaque, yang masing-masing kristalnya diterapkan dengan tangan sehingga setiap kasing benar-benar unik. Produk ini hanya tersedia 100 buah, jadi terbayang kan betapa limited edtion-nya produk ini?

1663235250-fenty-beauty-swarovski.jpgSumber: Fenty Icon The Case: Refillable Lipstick: 5th Anniversary Edition. (Dok. Fenty Beauty)

Setiap kasing lipstiknya akan disimpan dalam kotak koleksi unik yang mewah, lengkap dengan sertifikat keaslian yang ditandatangani oleh Rihanna sendiri. Kasing ini dapat dibongkar pasang sehingga kamu bisa mengisinya dengan beragam shade Fenty Icon Semi Matte Lipstick

'Fenty Icon The Case: Refillable Lipstick: 5th Anniversary Edition' sudah diluncurkan sejak tanggal 12 September 2022. Lipstik Fenty dengan case kristal Swarovski untuk anniversary ke-5 itu dibanderol Rp 10.222.400, Urbanreaders. Kamu tertarik beli?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait