Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Rio Ferdinand Desak MU Segera Ganti Pelatih, Kenapa?

Gagas Yoga Pratomo,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rio Ferdinand Desak MU Segera Ganti Pelatih, Kenapa?
Image: Foto Ole Solskjaer (Instagram/@official.solskjaer)

Jakarta - Manchester United (MU) masih belum menuai hasil yang baik di bawah asuhan Ole Solskjaer sebagai pelatih. Pekan lalu, MU kembali menelan kekalahan kala bertemu Manchester City, Sabtu (6/11/2021) malam dengan skor akhir 2-0. 

Kekalahan tersebut tentunya kembali menjadi catatan buruk bagi MU di bawah asuhan Ole. Jika sebelumnya, masih banyak pihak yang mendukung Ole untuk tetap bertahan di MU, kali ini sepertinya dukungan tersebut semakin berkurang. 

Mantan pemain MU, Rio Ferdinand menyoroti performa MU yang tidak kian membaik, dan mencoba memandang hal tersebut secara realistis, apalagi berhubungan dengan gelar juara. 

"Saya duduk di sini sekarang dan tak berpikir kami bisa menjadi kandidat untuk liga ini. Saya melihat ke tim saya setiap pekan, dan bertanya-tanya taktik apa yang akan dilakukan." kata Ferdinand, seperti dikutip dari Daily Mail, Selasa (9/11/2021). 

"Setelah apa yang saya lihat selama musim ini saya hanya merasa itu mungkin saatnya untuk menyerahkan tongkat estafet kepada seseorang yang bisa mengeluarkan kami dari kesulitan saat ini." lanjutnya. 

Meskipun menginginkan Ole untuk digantikan, Ferdinand mengatakan bahwa Ole sudah melakukan yang terbaik selama di MU. 

Bahkan semenjak Ole menggantikan Jose Mourinho, Ole sempat membawa kemajuan untuk MU. 

"Dia benar-benar melakukan apa yang harus dia lakukan. Dia datang dan memberikan harapan lagi kepada penggemar, membuat suporter ingin kembali dan menonton tim Anda lagi," kata Ferdinand melanjutkan. 

Sejauh ini memang belum ada keputusan resmi mengenai nasib Ole di MU. Namun ada sejumlah nama pelatih yang dikabarkan bisa menggantikan Ole, seperti Antonio Conte dan juga Zinedine Zidane. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait