Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Perjanjian Pranikah, Apa Isinya?

Dyta Nabilah,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rizky Billar dan Lesti Kejora Bikin Perjanjian Pranikah, Apa Isinya?
Image: Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram @lestykejora)

Jakarta - Menjelang pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, netizen dihebohkan dengan perjanjian pranikah pasangan tersebut.

Awalnya, perjanjian pranikah terlihat dalam sebuah program acara di sebuah televisi swasta bertajuk 'Cinta Abadi Leslar'. Hingga akhirnya bisa tersebar luas di media sosial.

Dalam perjanjian tersebut, Lesti dan Billar sepakat untuk saling terbuka setelah terikat pernikahan. Bentuk keterbukaan yang dimaksud pun beragam, mulai dari memberitahu pin ATM hingga password media sosial.

"Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password media sosial," bunyi surat perjanjian pranikah yang dibuat Lesti dan Billar, dikutip Urbanasia, Jumat (13/8/2021). 

Lesti dan Billar juga setuju bahwa jika melanggar perjanjian ini, maka harus bersedia menerima hukuman sesuai kesepakatan yang berlaku dengan melibatkan saksi.

"Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi," lanjut isi perjanjian dalam surat tersebut.

Berikut isi lengkapnya: 

Surat Perjanjian

Kami yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: Lesti Kejora

Nama: Rizky Billar

Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password media sosial.

Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Lesti pun mengaku tidak keberatan dengan perjanjian pranikah tersebut. Menurutnya, sebagai istri tentunya harus menuruti keinginan suami.

"Istri kan harus nurut sama suami, jadi Dedek akan belajar jadi istri yang baik. Inshaallah Dedek sepakat atas apa yang Jakak buat," jelas Lesti kepada kekasihnya.

Selain itu, mereka juga sudah membuat surat permintaan dari masing-masing pihak. Lesti memiliki keinginan agar suaminya nanti bisa selalu video call, setiap anniversary harus membelikan mawar, harus ada waktu berdua meski sibuk.

"Setiap month anniv harus beliin dedek mawar. Ketiga, walau nanti sama-sama sibuk harus ada waktu berdua," tutur Billar membacakan surat Lesti.

Sementara itu, Billar meminta agar Lesti mengecup keningnya sebelum kerja dan tidak dibatasi oleh guling ketika tidur. 

"Selalu kecup kening sebelum kerja. Kedua, jangan ada guling di antara kita. Jangankan guling, debu-debu nggak ada kak," ujar Lesti.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait