beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Viral! Sosok Polwan Ini Disebut Mirip Lesti Kejora

Dyta Nabilah,
12 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral! Sosok Polwan Ini Disebut Mirip Lesti Kejora
Image: Polwan Rades Mirip dengan Lesty Kejora (YouTube/Diary Duo Sista V2 & X2)

Jakarta - Saat ini penggemar Lesti Kejora sedang dihebohkan dengan sosok polisi wanita (polwan) yang memiliki paras mirip dengan idola mereka. Dalam sebuah video, polwan bernama Rades tersebut saling bercanda dengan temannya.

Video bermula ketika seorang pria bernama Imron yang merupakan teman Rades menanyakan tentang batalnya kepindahan tugas kantor. Lalu, ia pun meledek Rades tak jadi pindah karena sudah lamaran dengan Rizky Billar.

“Kok nggak jadi pindah? Apa kemarin habis lamaran dengan Rizky Billar? Nggak jadi?” seru Imron yang merekam Rades diikuti tawa.

Rades yang sedang menikmati makanannya pun sadar bahwa mirip dengan Lesti. Ia berharap bahwa jodohnya nanti juga bisa mirip dengan Rizky, selebriti yang segera menikahi Lesty pada Agustus nanti.

“Mirip ya? Semoga nanti calon suaminya Rades juga mirip sama Rizky Billar, aamiin,” jawab Rades.

Imron pun kembali menggoda sang polwan yang terlihat sangat bahagia dengan ledekan tersebut. Rades mengatakan batal pindah karena tidak tega meninggalkan temannya.

“Satu lagu dong Kejora, kamu tega banget sih mau pindah-pindah ninggalin, mentang-mentang. Emangnya Rizky Billar lebih?” canda temannya pada video yang diunggah oleh akun YouTube Diary Duo Sista V2 & X2.

Berkat beredarnya video ini, para penggemar pun turut mengomentari kemiripan Rades dan Lesti. Banyak yang memuji kecantikan polwan tersebut.

“Polwan keren mirip Lesti,semoga bisa ketemu aslinya dan billar,” komentar salah seorang netizen.

“Kayanya 75  persen mirip sih, sama- sama cantik beda versi, kalau Dede Lesti cantik penyanyi, yang kw-nya polwan cantik,” tulis akun lainnya.

“Cemprengnya kalo lagi ngomong juga mirip. Dede punya kembaran,” sahut netizen lain.

Menanggapi ramainya video yang diunggah oleh Imron pada akun YouTube-nya, ia meminta maaf apabila ada pihak yang kurang berkenan dengan candaannya. Imron juga bingung mengapa video tersebut bisa viral.

Imron yang juga seorang polisi meminta agar netizen bisa bijak memberikan komentar di media sosial. Karena, banyak juga yang membandingkan kecantikan Rades dengan Lesti.

“Kalau beberapa rekan yang bandingkan kecantikannya Lesti, bandingkan kecantikannya polwan, saya pikir itu suatu hal yang tidak etis,” ujar Imron dikutip dari videonya di YouTube. 

Ia juga berharap agar netizen bisa memberikan komentar yang positif bagi Rades maupun Lesti karena mereka memiliki karakteristiknya masing-masing.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait