Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Nama Anak Pertama, Simak Artinya!

Eronika Dwi,
8 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rizky Billar dan Lesti Kejora Umumkan Nama Anak Pertama, Simak Artinya!
Image: Potret Rizky Billar san Lesti Kejora (Instagram @rizkybillar)

Jakarta - Rizky Billar dan Lesti Kejora akhirnya mengumumkan wajah dan nama anak pertama mereka, Sabtu (8/1/2022). 

Hal tersebut diumumkan Rizky Billar lewat Instagram pribadinya dengan mengunggah potret sang anak yang berjenis kelamin laki-laki itu. 

Dalam keterangan foto, Rizky Billar mengungkap bahwa anak pertamanya itu bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar. 

Dijelaskan, nama 'Leslar' sendiri merupakan perpaduan nama Rizky Billar dan Lesti Kejora. 

"Muhammad - diambil dari kata pertama dari nama saya, yang juga nama dari seseorang rasul yg dimuliakan Allah, tokoh yang menjadi contoh atau tole model serta tauladan dalam kehidupan saya dan banyak orang," tulis Rizky Billar, dikutip, Minggu (9/1/2022). 

"Leslar - perpaduan nama Saya dan wanita yg saya cintai, dan di nama tersebut terdapat banyak orang yang mendoakan kami di dalamnya dan semoga juga selalu memberikan doa terbaik untuk putra kecil kami ini," lanjutnya. 

Lebih lanjut, Rizky Billar juga menjelaskan arti nama 'Al-Fatih hingga Billar'. 

"Al-Fatih - Muhammad II yang dijuluki Al-Fatih karna penaklukan konstantinopel. Berawal dari kekaguman saya terhadap beliau dimana beliau mempunya jiwa kepemimpinan yang tinggi, cerdas, serta penghafal quran. Dan harapan kami anak kami kelak bisa mengambil sifat2 baik dari beliau. Billar - insaallah nama belakang ini menjadi legacy. Dan anak menjadi sebuah keturunan yg baik akhlak, budi pekertinya serta menjadi orang yg berguna dan bermanfaat buat banyak orang," jelasnya panjang lebar. 

Rizky Billar dan Lesti Kejora pun menaruh harap anaknya kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yang baik dari nama-nama hebat yang diberikan padanya. 

"Di sebuah nama terdapat doa dan harapan orang tua didalamnya, semoga anak kami kelak bisa mewarisi akhlak atau perilaku yg baik dari nama2 hebat diatas, inshaallah," tutup Rizky Billar. 

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Diketahui, anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora itu lahir pada 26 Desember 2021. Anak mereka ini lahir satu bulan lebih cepat dari HPL alias prematur. 

Kendati demikian, sang anak lahir dengan sehat dan selamat. Bayi mereka lahir usia empat bulan menikah secara resmi atau negara, yakni Agustus 2021 lalu.

Sementara Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi suami-istri sejak memutuskan menikah secara siri di bulan April 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait