Hot News

Lisbon - Cristiano Ronaldo dinyatakan positif COVID-19. Bahayanya adalah Ronaldo baru saja membela Portugal di laga internasional dua hari lalu.

Dari hasil tes usap rutin yang diadakan oleh Federasi Sepakbola Portugal, Selasa (13/10/2020), Ronaldo divonis mengidap virus asal Wuhan itu. Untungnya Ronaldo tidak mengalami gejala apapun.

Meski demikian, Ronaldo langsung meninggalkan kamp latihan Portugal untuk kemudian menjalani isolasi mandiri selama 10-14 hari. Dalam kurun waktu itu, Ronaldo juga akan menjalani tes lagi.

Kabar ini tentu mengejutkan mengingat Ronaldo adalah salah satu atlet yang menjaga betul kondisi tubuhnya. Maka itu para pemain yang sempat berduel dengannya dua hari lalu patut was-was.

Untungnya rekan-rekan setim Ronaldo dinyatakan negatif COVID-19, meski sempat makan bareng kemarin. Tapi bagaimana dengan pemain Prancis? Setidaknya Ronaldo banyak bersinggungan dengan lawan-lawannay seperti Paul Pogba, Kyliab Mbappe, Lucas Hernandez, Presnel Kimpembe, N'Golo Kante. dan Raphael Varane.

Bahkan Varane dan Mbappe sempat berada dalam jarak dekat sekali, sambil mengobrol dengan Ronaldo. Belum ada kabar terbaru dari skuat Prancis menyusul hasil tes positif Ronaldo.

Namun, diperkirakan Federasi Sepakbola Prancis juga sudah melakukan tes usap secara berkala di tengah jeda internasional. Yang pasti Ronaldo harus absen saat Portugal menghadapi Swedia dalam lanjutan UEFA Nations League, Kamis (15/10/2020) besok.

 

Komentar

Loading ..