Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Roundup 11 September: Rekor Lisa BLACKPINK hingga Pengakuan Heo Yi Jae

Urbanasia,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 11 September: Rekor Lisa BLACKPINK hingga Pengakuan Heo Yi Jae
Image: Lisa BLACKPINK Rilis Album Debut 'LALISA'. (Twitter @BLACKPINK)

Jakarta - Baru kemarin debut solo, Lisa BLACKPINK sudah mencatat beberapa rekor terkait debutnya tersebut. Masih dari kancah dunia hiburan, setelah sekian lama menghilang, mantan aktris Heo Yi Jae muncul di kanal YouTube WayLand. 

Dalam video tersebut, ia mengungkap alasannya pensiun dari dunia hiburan.

Selengkapnya dalam Roundup Urbanasia, Sabtu (11/9/2021).

1. Barista Julid ke Pelanggan, Kedai Kopi Ini Jadi Tutup Permanen

1631337680-viral-barista-julid.jpgSumber: Dua barista yang julid ke customer karena menyebut espresso jadi expresso. (Tangkapan layar)

Video dua orang barista yang menjelekkan customer viral di media sosial. Dan hal itu berimbas pada kedai kopi yang mempekerjakan keduanya.

Jadi, ada dua orang barista yang mengunggah video TikTok dan menuliskan caption "Ketika ada customers yg pesen espresso tapi ngomongnya EXPRESSO".

Dalam videonya, barista pria dan wanita itu terlihat meremehkan pelanggan yang menyebut 'espresso' dengan 'expresso'. Sontak video TikTok itu pun jadi viral.

Netizen memborbadir kedai kopi tempat kedua barista itu bekerja. Mereka beramai-ramai memberi review jelek di mesin pencarian Google.

2. Bali Buka Pariwisata Internasional, Luhut: Kita Nggak Mau Backpacker yang Datang

1629855016-Luhut-Binsar-Pandjaitan.jpgSumber:  Menko Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjaitan/Kemenko Marves

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan tengah mempersiapkan skema pembukaan pariwisata internasional Bali. Rencananya hal tersebut bisa dimulai saat Bali berstatus level 2 dalam Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

Luhut juga mengaku bahwa pihaknya juga bakal menyaring wisman yang diizinkan masuk ke Bali. Ia pun menyebut tak ingin ada wisman ala backpacker yang masuk Bali.

"Selanjutnya turis yang datang itu kita saring. Kita enggak mau backpacker yang datang agar Bali itu bersih, orang yang datang berkualitas," jelasnya.

3. Deretan Rekor Lisa BLACKPINK Lewat Debut Solonya

1631346500-lisa-mv-lalisa.jpgSumber: Debut solo Lisa di MV LALISA. (YouTube BLACKPINK)

Lisa BLACKPINK kemarin (10/9/2021) melangsungkan debut solo dengan merilis album single yang bertajuk 'LALISA' sekaligus music video (MV) untuk lagu tersebut.

Di debut album solo idol 23 tahun itu akan ada dua single, yakni 'LALISA' dan 'Money'.

Baru kemarin debut solo, Lisa sudah mencatat beberapa rekor terkait debutnya. Sebenarnya bahkan sebelum album solonya dirilis.

Sebelum rilis tanggal 10 September, 'LALISA' telah mencetak rekor dalam pre-order penjualan album. Albumnya tersebut sudah dipesan lebih dari 700 ribu kopi.

4. Mantan Aktris Korea Heo Yi Jae Akui Pensiun karena Dilecehkan Aktor

1631352414-Heo-Yi-Jae.JPGSumber: Heo Yi Jae. Sumber : YouTube/ WayLand

Setelah sekian lama menghilang dari dunia hiburan Korea Selatan, mantan aktris Heo Yi Jae muncul di kanal YouTube WayLand, Jumat (10/9/2021). Dalam kesempatan tersebut, Yi Jae membagikan cerita tentang pengalamannya sebagai aktris kepada Way, mantan anggota Crayon Pop.

Menariknya dari cerita tersebut, Yi Jae mengakui dirinya sangat menyukai akting. Namun permainan politik dan kekuasaan dalam industri yang dbencinya membuat ia hengkang dari dunia hiburan Korea Selatan pada 2016.

Dalam video itu, Yi Jae mengaku pernah mendapatkan tindakan pelecehan dari seorang aktor yang sempat jadi lawan mainnya dalam sebuah drama.

5. Fans Temukan Bukti-bukti Lucas WayV Tidak Bersalah

1629882252-superm-lucas.jpgSumber: Lucas. (Instagram @superm)

Lucas WayV kini memang tengah vakum usai tertimpa skandal gaslighting kepada mantan pacarnya. Meski demikian, kasusnya tak berakhir begitu saja.

Penggemar member NCT asal Hong Kong itu masih terus mencari bukti-bukti yang menunjukkan kalau Lucas tidak bersalah.

Lewat komunitas Soompi, penggemar mengumpulkan sejumlah bukti untuk membersihkan nama baik idolanya.

Mereka menemukan bahwa pengguna Twitter yang mengaku sebagai mantan pacar Lucas yang merupakan orang Korea bukanlah warga negara tersebut.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait