beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URnews

Roundup 4 Agustus: Bharada E Tersangka Kasus Brigadir J hingga Suspek Cacar Monyet

Urbanasia,
5 Agustus 2022 21.27.23 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Roundup 4 Agustus: Bharada E Tersangka Kasus Brigadir J hingga Suspek Cacar Monyet
Image: Bharada Richard Eliezer alias Bharada E. (ANTARA)

Jakarta - Sejumlah informasi terangkum pada hari ini, Kamis (4/8/2022) nih, Urbanreaders. Informasi pertama terkait penetapan Bharada Richard Eliezer alisa Bharada E dalam kasus penembakan Brigadir J. 

Informasi berikutnya terkait ditemukannya suspek cacar monyet alias monkeypox di Provinsi Jawa Tengah. Pasien kabarnya sedang diisolasi dan diperiksa samplenya. 

Biar nggak penasaran, yuk simak top 5 news Urbanasia hari ini!

1. Bharada E Jadi Tersangka Penembakan Brigadir J, Langsung Ditahan

1659565752-Bharada-E.jpegSumber: Bharada Richard Eliezer alias Bharada E saat menjalani pemeriksaan bulan Juli lalu. (ANTARA)

Kasus penembakan Brigadir Nofriansyah Yoshua Hutabarat atau Brigadir J di kediaman Kadiv Propam Polri nonaktif Irjen Ferdy Sambo mulai menemui titik terang. 

Dalam kasus ini, Polri menetapkan Bharada Richard Eliezer alias Bharada E sebagai tersangka penembakan yang menewaskan Brigadir J pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu. 

2. Pembatas Ka’bah Diangkat, Jamaah Haji Bisa Kembali Cium Hajar Aswad

1594712398-Ilustrasi-Ka'bah.pngSumber: Ilustrasi ka'bah. (Unsplash)

Para jamaah haji yang sedang menjalankan ibadah di Masjidilharam, Mekah, Arab Saudi saat ini sudah bisa kembali mencium hajar aswad setelah diangkatnya pembatas Ka’bah.

Pembatas Ka’bah tersebut dipasang sejak 1 Juli 2020 pada saat pandemi Covid-19, sehingga para jamaah haji tidak bisa mencium batu hitam yang diyakini umat Muslim berasal dari surga.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait