menu
user
URsport

Rumah Di Maria Dirampok: Anak dan Istri Selamat, Rugi Hingga 5 Ribu Euro

Rezki Maulana,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Rumah Di Maria Dirampok: Anak dan Istri Selamat, Rugi Hingga 5 Ribu Euro
Image: Angel Di Maria dan Marquinhos, dua pemain PSG baru saja kemalingan. (twitter @UnitedReveal)

Paris - Paris Saint-Germain memang hobi berurusan dengan yang namanya maling. Sebelum tragedi Angel Di Maria, beberapa pemain top Les Parisiens juga bernasib apes.

Akhir pekan yang tak menyenangkan untuk Di Maria. Saat sedang beraksi membela PSG menghadapi Nice di Parc des Princes, Senin (15/4/2021) dini hari WIB, Di Maria tiba-tiba saja digantikan oleh Leandro Paredes.

Setelah keluar lapangan, pelatih Mauricio Pochettino tampak mengobrol serius dengan Di Maria. Sebelum itu, Pochettino tertangkap kamera berbicara dengan direktur olahraga PSG Leonardo di pinggir.

Pembicaraan itu yang jadi awal Di Maria ditarik keluar. Usut punya usut, ternyata Di Maria baru saja mendapat kabar tak mengenakkan ketika rumahnya dirampok dan anak serta istrinya disandera.

Di Maria langsung bergegas menuju rumahnya dan untung saja keluarganya selamat. Meski demikian, Di Maria harus kehilangan banyak barang berharga bernilai total lebih dari 5.000 euro.

Tak cuma Di Maria, di saat bersama Marquinhos selaku kapten PSG bertetanggaan juga disatroni maling. Tapi, itu bukan rumah Marquinhos, tapi melainkan rumah orang tuanya.

Ayah Marquinhos kabarnya jadi korban penyerangan setelah mendapat pukulan di bagian muka serta dadanya beberapa kali. Ayah Marquinhos harus kehilangan barang-barang berharga dan uang 2.000 euro.

Pihak kepolisian sudah melakukan penyelidikan dan akan segera mencari pelakunya, yang diduga berkaitan satu sama lain dalam insiden itu. Pihak PSG langsung memberikan pengamanan ekstra kepada para pemainnya usai kejadian tersebut.

Terkecuali Neymar dan Kylian Mbappe yang sudah punya pengamanan pribadi di rumahnya. PSG pun menambah panjang deret pemainnya yang kerampokan musim ini.

Sebab, sebelum Di Maria dan Marquinhos, ada juga beberapa pemain seperti Sergio Rico dan Mauro Icardi yang mengalaminya musim ini, serta dua mantan pemainnya, Thiago Silva dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait