menu
user
URsport

Malangnya Di Maria: PSG Kalah, Istri dan Anak Disandera Maling

Rezki Maulana,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Malangnya Di Maria: PSG Kalah, Istri dan Anak Disandera Maling
Image: Rumah Angel Di Maria dirampok (twitter @PSG_Inside)

Paris - Pekan yang tentu ingin dilupakan Angel Di Maria. Tak cuma klubnya Paris Saint-Germain kalah, tapi istri dan anaknya disandera perampok yang menyatroni rumahnya. Duh!

Di Maria jadi starter saat PSG menghadapi tim papan bawah Nantes di Parc des Princes, Senin (15/3/2021) dini hari WIB. Ketika sedang beraksi, Di Maria tiba-tiba saja ditarik keluar oleh Mauricio Pochettino dan digantikan Leandro Paredes.

Pochettino tampak berbincang serius dengan Di Maria yang langsung masuk ke dalam stadion. Ternyata Pochettino baru saja dikabari Direktur Olahraga PSG, Leonardo, bahwa rumah Di Maria kemalingan.

Saat rumahnya disatroni maling, keluarga Di Maria lagi berada di sana dan menyaksikan pertandingan PSG. Bahkan menurut laporan RMC, istri dan kedua anak Di Maria juga sempat jadi korban sandera.

Di Maria langsung bergegas menuju rumahnya untuk mengetahui kabar keluarganya. Ternyata bukan cuma Di Maria, tapi kapten PSG Marquinhos juga mengalami kejadian serupa. Rumahnya didatangi maling ketika sedang ada kedua orangtuanya di sana.

Beruntung kedua kejadian itu cepat ditangani pihak kepolisian setempat dan PSG akan memberi dukungan penuh kepada kedua pemain serta keluarganya. Tentu saja ini jadi preseden buruk mengingat Di Maria sebelumnya pernah mengalami kejadian serupa pada 2015.

Saat itu Di Maria masih memperkuat Manchester United dan rumahnya kemalingan juga, meski tidak ada barang berharga yang digondol. Makin apes untuk Di Maria kali ini, PSG secara mengejutkan takluk dengan skor 1-2 dari Nantes.

Alhasil, PSG gagal menggeser Lille dari puncak klasemen karena tertahan di posisi kedua dengan 60 poin, selisih tiga angka. Tetap semangat, Di Maria!

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait