menu
user
URtainment

Saatnya Voting Video Favoritmu di Telkomsel URvideo Competition 2020!

Eronika Dwi,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Saatnya Voting Video Favoritmu di Telkomsel URvideo Competition 2020!
Image: Urbanasia

Jakarta - Telkomsel bersama Urbanasia telah menyaring dan menentukan 20 video finalis 'Telkomsel URvideo Competition 2020' terpilih yang ditayangkan di platform MAXSTREAM.

20 video itulah yang akan dinilai langsung oleh ketiga juri 'Telkomsel URvideo Competition 2020', yaitu Raditya Dika, Salman Aristo, dan Hilman Mutasi.

Ketiga juri tersebut akan menentukan pemenang dari kategori Best Video by Judges.

Best Video by Judges adalah kontestan yang memiliki penilaian tertinggi dari para juri. Penilaian juri ditentukan berdasarkan kemampuan video memenuhi kriteria penilaian yang telah ditentukan sebelum kompetisi dimulai.

Akan ada tiga pemenang dalam kategori Best Video by Judges, yaitu:

1. Gold Best Video: berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 75 juta rupiah dan sertifikat dari Telkomsel URVideo Competition 2020.

2. Silver Best Video: berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 50 juta rupiah dan sertifikat dari Telkomsel URVideo Competition 2020

3. Bronze Best Video: berhak mendapat hadiah uang tunai sebesar Rp 25 juta rupiah dan sertifikat dari Telkomsel URVideo Competition 2020.

Eits tenang saja, 20 video terpilih nggak cuma dinilai oleh juri loh, tapi kamu juga bisa memberikan penilaian lewat voting.

Caranya gampang, cukup klik link berikut ini dan vote video favorit mu!

Pemenang kategori ini, yaitu Best Voted by Viewers Choice, berhak mendapatkan hadiah uang tunai sebesar 10 juta rupiah dan sertifikat dari 'Telkomsel URVideo Competition 2020'.

Voting dibuka sejak 12 November kemarin sampai 18 November mendatang. What are you waiting for? Vote sekarang juga! 

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Urbanasia.com (@urbanasiacom)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait