Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Salman Khan Kunjungi Shah Rukh Khan Pasca Penangkapan Aryan Khan

Shelly Lisdya,
20 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Salman Khan Kunjungi Shah Rukh Khan Pasca Penangkapan Aryan Khan
Image: Kebersamaan Salman Khan dan Shah Rukh Khan. (Instagram @nbsp)

Jakarta - Salman Khan dikabarkan mengunjungi Shah Rukh Khan di kediamannya pasca penangkapan Aryan Khan karena pesta narkoba di kapal pesiar.

Mengutip laman India Today, Salman Khan terlihat tiba di bungalo Shah Rukh Khan, Mannat, Bandstand, Mumbai, pada Minggu, 3 Oktober 2021.

Seorang paparazi memotret Salman Khan saat tiba di rumah Shah Rukh Khan. Dia duduk di kursi depan Range Rover-nya. Salman terlihat memberi isyarat pada personel media yang berkumpul di luar Mannat untuk bergerak dan memberi jalan bagi mobilnya untuk masuk. 

Sebelumnya, Narcotics Control Bureau (NCB) atau Biro Pengawasan Narkotika India telah menangkap putra sulung Shah Rukh Khan, Aryan Khan karena pesta narkoba di kapal Permaisuri Cordelia Cruises. 

Selain Aryan, Arbaaz Seth Merchantt dan Munmun Dhamecha juga ditahan. Ketiga terdakwa dalam kasus narkoba telah diserahkan ke tahanan NCB hingga hari ini, Senin, 4 Oktober 2021.

Mereka ditangkap pada hari Minggu pukul 14.00 karena terlibat dalam konsumsi, penjualan dan pembelian selundupan barang haram.

NCB menemukan 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi) dan 5 gram MD (Mephedrone) yang ada di kategori jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk kategori jumlah kecil.

Sementara Aryan didakwa berdasarkan bagian 8(c), 20(b), 27 dan 35 dari NDPS Act karena mengonsumsi obat-obatan, Arbaaz dan Munmun ditangkap karena kepemilikan. 

Kuasa hukum Aryan Khan, Satish Maneshinde ingin mengajukan permohonan jaminan kepada pihak berwenang.

"Saya mengajukan permohonan jaminan untuk klien saya, Aryan Khan. Saya dapat mengajukannya kapan saja," katanya dikutip Urbanasia dari laman India Today, Senin (4/10/2021).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait