menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Salon TRESemmé Hadirkan Penata Rambut Profesional di Indonesia

Shelly Lisdya,
4 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Salon TRESemmé Hadirkan Penata Rambut Profesional di Indonesia
Image: Professional Hair Stylist, Kiefer Lippens mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. (Zoom)

Jakarta - Selama 12 tahun terakhir, TRESemmé menjadi hair trendsetter di New York Fashion Week. Kini TRESemmé menghadirkan secara langsung pengalaman hair styling ala model New York Fashion Week oleh Professional Hair Stylist di Indonesia.

Ya, di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, kamu bisa mendapatkan layanan perawatan rambut dan hair styling, sesuai dengan kebutuhan rambutmu loh, Urbanreaders.

Kamu juga bisa berkonsultasi secara langsung dengan Professional Hair Stylist dan bereksperimen dengan berbagai gaya rambut di Virtual Hair Makeover Tool, serta foto di Instagramable spot seperti model di Runway Fashion Show.

Vice President Hair & Deodorant Unilever Indonesia, Neelesh Suryavanshee mengatakan, dalam TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio ini, ada empat fasilitas yang akan diberikan.

Empat fasilitas tersebut, yakni hair check, hair wash, hair cut dan hair styling dengan menghadirkan profesional hair stylist, guys.

"Jadi, di sini perempuan khususnya dapat menikmati perawatan dari salon seperti di New York Fashion Week. Ketika mereka mulai mengubah gaya rambut, mereka jauh lebih percaya diri," jelasnya melalui webinar peluncuran TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio melalui Zoom, Senin (18/1/2021).

Tak hanya itu, The Backstage Professional Hair Studio ini juga tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah. Seperti misalnya, sebelum memasuki salon, pengunjung akan dicek suhu tubuhnya, ditanya telah berpergian kemana selama dua minggu terakhir hingga berinteraksi dengan siapa saja.

"Kami benar-menjaga protokol kesehatan saat pandemi ini," tambahnya.

Nah,  jika kamu ingin mencoba perawatan di sini, kamu hanya membawa struk pembelian produk TRESemmé minimal senilai Rp 50 ribu. Namin, apabila kamu belum membeli produk, kamu bisa membeli langsung di TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio.

"Karena kami mematuhi protokol kesehatan, pengunjung yang membeli produk langsung di salon bisa menggunakan vending machine," bebernya.

1610962075-TRESemmé-The-Backstage-Professional-Hair-Studio.jpgKonferensi pers peluncuran TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, Senin (18/1). (Zoom)

Sementara itu, Professional Hair Stylist, Kiefer Lippens mengaku senang bisa ikut berpartisipasi dalam TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio.

"Bagi perempuan selama pandemi ini kan nggak bisa ke salon, nah saat ini bisa berkesempatan dengan mengikuti TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio. Di sini, mereka bisa mengetahui apa kebutuhan rambutnya dan saya bisa menjawab kebutuhan para perempuan yang ingin rambutnya distylist, dikeramas, itu berbeda dengan melakukannya sendiri," kata Kiefer.

Selain itu, Discerning Stylish Woman, Patricia Gouw juga mengatakan jika Tresemme backstage runway ini sangat mirip seperti New York Fashion Week studio. 

Ia juga mengatakan, jika rambut merupakan basic yang sangat penting dalam menunjang penampilan. 

"Seperti yang Neelash tadi bilang, basic rambut dan sehat adalah penggunaan shampo dan conditioner yang benar. Di sini juga diajarkan bagaimana sih cara pakai shampo dan conditioner yang baik dan benar. Karena belum banyak masyarakat yang menggunakan conditioner yang benar. Kita bisa lihat hair studio ini sangat aman dan terjaga privasi kita," tandas Patricia.

Sekadar diketahui, TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio berada di Senayan City Mall, 2nd Floor - Unit 2-01, Jakarta. 

Selain mempersembahkan TRESemmé The Backstage Professional Hair Studio, TRESemmé juga mengawali tahun 2021 dengan memperkenalkan inovasi produk TRESemmé Hair Fall Control yang terinspirasi dari teknologi salon premium dunia, yakni TRESplexTM Fall Control Technology.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait