beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sampaikan Permohonan Maaf, Ardhito Minta Izin Kembali Berkarya

Sampaikan Permohonan Maaf, Ardhito Minta Izin Kembali Berkarya
Image: Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono (instagram/@ardhitopramono)

Jakarta - Musisi sekaligus aktor Ardhito Pramono kembali muncul ke publik melalui unggahannya di Instagram @ardhitopramono. Dalam unggahan itu, Ardhito menyampaikan izin untuk kembali berkarya. 

“Halo teman-teman, izinkan saya untuk kembali,” tulis Ardhito dalam postingan yang dikutip Urbanasia, Jumat, (10/6/2022).

Ardhito meminta izin kepada penggemarnya untuk kembali ke panggung hiburan untuk berkarya pasca jalani rehabilitasi di RSKO Jakarta Timur.

Diketahui, Ardhito tersandung kasus narkotika pada Januari 2022 lalu. Akibatnya Ardhito harus menjalani rehabilitasi di RSKO selama enam bulan. 

Dalam unggahan itu, Ardhito turut menyampaikan rasa penyesalan atas kesalahan yang pernah ia perbuat dan mengecewakan banyak pihak.

"Maafkan kesalahan saya yang lalu. Mungkin sebagian banyak dari teman-teman kecewa, melihat berita yang ada di awal tahun 2022 ini. Namun, saya sendiri sudah menjalani konsekuensi dari hal buruk yang saya lakukan,” ungkapnya.

Dalam kasus narkotika itu, Ardhito ditangkap di kediamannya sendiri di kawasan Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Rabu 12 Januari 2022 dini hari. 

Penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat terkait penyalahgunaan narkoba, yang kemudian mengarahkan kepada Ardhito sebagai tersangka. 

Setelah proses penyelidikan yang dilakukan oleh polisi, ditemukan barang bukti berupa dua klip ganja dengan berat 4,80 gram, satu bungkus kertas vapir, dan 21 butir pil Alprazolam sesuai resep dokter.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait