Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Rilis di Indonesia

Shinta Galih,
16 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Samsung Galaxy S21 FE 5G Resmi Rilis di Indonesia
Image: Samsung Galaxy S21 FE 5G. (Dok. Samsung)

Jakarta - Mengawali 2022, Samsung merilis ponsel flagshipnya di Indonesia. Berikut spesifikasi lengkap perangkat bernama Galaxy S21 FE 5G itu.

Galaxy S21 FE 5G hadir untuk mendukung kesuksesan Galaxy S21 dengan desain yang ikonik dan premium yaitu Contour-Cut Frame yang lebih disempurnakan. Desain terbaru hadir dengan kamera rumah yang lebih menyatu dan bergaya.

Samsung juga memberikan 4 pilihan warna terbaru yaitu Olive, Lavender, White dan Graphite bagi konsumen untuk lebih mengekspresikan dirinya. Dengan smartphone tebal 7,9mm dan desain yang ramping, membuat Galaxy S21 FE 5G menjadi smartphone yang mudah dibawa kemana saja untuk menemani gaya hidup pengguna yang dinamis.

Ponsel itu hadir dengan layar Dynamic Amoled 2x dengan ukuran 6,4 inci yang memiliki refresh rate 120HZ dan response rate 240Hz.

Soal fotografi, perangkat itu hadir dengan tiga kamera belakang yang masing-masing memiliki sensor ultrawide 12MP, 12 wide, telephoto 8MP.

Pengguna dapat dengan mudah untuk mengambil serta melakukan editing pada berbagai foto hingga membagikan nya layaknya fotografer profesional. Galaxy S21 FE 5G juga hadir dengan penyempurnaan fitur Night Mode sehingga dapat menghasilkan foto low-light terbaik saat bersama teman dan keluarga dalam kondisi pencahayaan yang rendah.

1641268862-Samsung-Galaxy-S21-FE-5G---Olive,-Lavender,-and-Graphite.jpgSamsung Galaxy S21 FE 5G. (Dok. Samsung)

Tidak hanya itu, Galaxy S21 FE 5G juga menghadirkan pengalaman selfie terbaik dengan kamera depan 32MP melalui dukungan fitur AI Face Restoration untuk mendapatkan foto terbaik. Galaxy S21 FE 5G juga membawa fitur Dual Recording yang memungkinkan pengguna dapat merekam apa yang ada didepan serta di sekeliling mereka secara bersamaan melalui penggunaan lensa kamera depan dan belakang.

Sementara kamera depan memiliki resolusi 32MP yang didukung didukung fitur AI Face Restoration

Perangkat itu juga dilengkapi prosesor Octa-core Exynos 2100 yang dipadu dengan RAM 8GB dan memori internal 128/256GB.

Galaxy S21 FE 5G didukung baterai berkapasitas 4,500mAh dan dilengkapi fitur Super Fast Charging 25W.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait