Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A03 Core di Indonesia

Shinta Galih,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A03 Core di Indonesia
Image: Samsung Galaxy A03 Core. (Samsung)

Jakarta - Samsung kembali merilis ponsel murah di Indonesia. Perangkat tersebut adalah Galaxy A03 Core, berapa harga dan spesifikasinya?

Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia mengatakan Galaxy A03 Core menjadi smartphone paling terjangkau dengan fitur yang ‘wah’.

Karena itu Galaxy A03 Core dapat menjadi pendamping harian yang memungkinkan pengguna untuk melakukan segala rutinitas memasuki gaya hidup hybrid.

"Semua itu berkat kapasitas penyimpanan yang tidak cepat habis, tampilan layar yang luas, baterai kapasitas besar, dan performa prosesor Octa-Core. Galaxy A03 Core tepat sebagai kado akhir tahun untuk orang-orang yang kita sayangi, maupun daily driver untuk mengejar resolusi di tahun 2022," ujarnya.

Layar besar menjadi daya tarik ponsel ini. Galaxy A03 Core hadir dengan balutan layar yang mampu memberikan pengalaman tampilan visual yang lebih hidup di setiap kebutuhan pengguna.

Mengusung layar Infinity-V berukuran 6,5 inci HD+ bikin nyaman belajar dan kuliah dari rumah sampai bermain TikTok dan Hago di waktu-waktu senggang. Selain itu, dengan rasio layar 20:9, pengguna bisa menikmati tampilan visual yang menyenangkan untuk menonton konten vlog di YouTube, mantau FYP terkini di TikTok, sampai bermain mobile game Free Fire.

Galaxy A03 Core dibekali baterai 5.000mAh  ditambah sistem operasi Android 11 Go Edition yang menghadirkan efisiensi dalam penggunaan daya dan juga kuota internet yang lebih hemat.

Untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna, Samsung Galaxy A03 Core didukung prosesor Octa-Core Unisoc SC9863A yang didesain untuk memaksimalkan kinerja dengan tetap efisien.

Galaxy A03 Core punya RAM 2GB dan memori internal 32GB dalam menunjang berbagai kebutuhan pengguna. Untuk menambah ruang penyimpanan diberikan slot microSD yang mendukung hingga 1TB.

Dengan begitu pengguna juga bisa menyimpan banyak foto dan video, terutama hasil kreasi sendiri yang dibuat dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP di Galaxy A03 Core, membuat pengguna bisa bebas berekspresi dengan hasil konten yang wah.

Hadir dengan pilihan warna hitam dan biru, Samsung Galaxy A03 Core dapat dipesan dengan harga rekomendasi retail Rp 1.199.000 di Samsung.com dan juga offline store mulai 15 Desember 2021.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait