Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sang Anak Ramai Dihujat, Ibunda Rachel Vennya: Be Strong

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sang Anak Ramai Dihujat, Ibunda Rachel Vennya: Be Strong
Image: Potret Viens dan Rachel Vennya (Instagram/@vienstasman)

Jakarta - Nama Rachel Vennya akhir-akhir ini ramai diperbincangkan di jagat media sosial. Kasus Rachel Vennya yang kabur dari karantina di Wisma Atlet masih hangat diperbincangkan. Apalagi, baru saja terungkap jika kaburnya dibantu oleh oknum TNI.

Berbagai hujatan pun dilontarkan oleh netizen kepada selebgram dengan dua anak tersebut. Ibunda Rachel Vennya akhirnya memberikan dukungan kepada putri tercinta melalui Instagram pribadinya @vienstasman, Minggu (17/10/2021).

“Hei kiddo, be strong, kamu sudah jadi anak yang kuat dan survived sejak kamu dilahirkan, kamu terlahir sebagai orang yang suka menolong, menolong orang lain, penolong teman teman kamu, apalagi kamu adalah pahlawan di keluarga mu,” tulis Viens.

Viens juga mengatakan jika orang-orang terdekat Rachel Vennya tidak akan meninggalkannya. Ia juga mengatakan jika Rachel Vennya hanya manusia biasa, bukan malaikat.

“Orang orang yang dekat ga ada yg meninggalkan kamu kido, kita selalu ada buat kamu yah..... . Saat ini memang waktunya aja tergelincir, sehingga orang menghujat dan menghina tanpa batas.... itu memang harus dilalui, hei, kamu sudah melalui hal yang terburuk Ioh, kamu manusia biasa bukan malaikat,” lanjutnya. 

Menurut Viens, orang yang mencaci anaknya mungkin memiliki masalah hidup yang lebih berat dibandingkan Rachel Vennya.

1634449297-rachel-vennya.jpegSumber: Unggahan ibunda Rachel Vennya (@vienstasman/tangkapan layar Instagram)

“Orang yang mencaci maki itu mungkin dia punya masalah hidup yang lebih berat dari kamu, yang mungkin sedang di tutupin yang kita tidak tau. mereka sendiri lah yg tau. Liat, aku, orangtua mu, keluarga mu sahabat2 mu, tetap bangga dan sayang sama kamu, yang tau kamu seperti apa sesungguhnya.... mereka yg benci, punya masalah sendiri yang mungkin tidak bisa mereka pecahkan, jadi iklas kan saja,” ungkap Viens.

Di akhir kata, Viens mengatakan jika tidak ada manusia yang sempurna. Ia juga mengungkapkan rasa cinta pada Rachel Vennya.

“Tidak ada manusia yang sempurna, terjadinya musibah dalam hidup itu biasa. Lets stick together. We loves you and proud of you kido.... Remember you are a survival....,” tutup Viens.

Namun, saat berita ini ditulis, unggahan tersebut kini sudah tak ada lagi dari akun Instagram Viens Tasman.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait