Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sapphire Rilis Single 'Repeat', Khusus untuk Para Overthinker

Indi Lusiani,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sapphire Rilis Single 'Repeat', Khusus untuk Para Overthinker
Image: Sapphire dalam lagu single terbaru 'Repeat'

Jakarta - Musisi muda berdarah Inggris, Sapphire, merilis single original terbarunya berjudul “Repeat”. Di dalam lagu ini mengandung tema yang cukup “relatable” sehingga bisa terkoneksi dengan banyak pendengarnya.

Lagu "Repeat" memiliki makna yang sangat dalam, lagu ini diambil dari pengalaman Sapphire sendiri sebagai orang yang overthinking (terlalu banyak berpikir). Hal tersebut diakui sendiri oleh Sapphire secara tersirat saat menulis lagu ini.

“Saya suka mengubah overthinking saya menjadi lagu,” ujar Sapphire dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Senin (4/10/2021).

Dalam penggarapan lagunya, perempuan cantik ini mengaku dibantu oleh musisi-musisi ternama seperti Cashy Bear.

"Saya merasa sangat beruntung bisa bekerja dengan beberapa orang yang cukup keren di lagu saya, termasuk Cashy Bear dan Roy Kerr," ujar Sapphire.

Genre Alt-pop yang anthemik menjadi sajian yang disuguhkan oleh penulis dan penyanyi cover ini. Lagu ini juga diiringi vokal bergema ala Daft Punk dan Madison Beer.

Menjelang akhir lagu, telinga pendengarnya akan dibuat terkejut oleh nuansa eksperimental yang melambangkan pola pikir tidak sehat. Sapphire mengaku bahwa ia selalu “merinding” setiap kali mendengarnya suara tersebut.

Diketahui dunia musik bukan hal baru bagi Shapire, selama ini ia dikenal sebagai YouTuber yang gemar cover lagu-lagu ternama.

"Selama ini aku mengunggah cover di YouTube dan itu telah memberi saya beberapa kesempat luar biasa selama beberapa tahun terakhir di industri musik," ucap Sapphire.

Musisi muda ini selalu senang menggarap sebuah project musik apapun itu. Dengan hadirnya single “Repeat” ini, Sapphire berharap bisa menjadi soundtrack untuk para pendengarnya.

"Membuat musik adalah hal yang paling menyenangkan dan saya sangat berharap lagu-lagu saya dapat menjadi soundtrack hidup kalian dalam beberapa hal," tutupnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait