Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Kangen Band Kembali Rilis Single Baru 'Cabut Tuduhanmu'

Indi Lusiani,
19 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Kangen Band Kembali Rilis Single Baru 'Cabut Tuduhanmu'
Image: Kangen Band Rilis Single 'Cabut Tuduhanmu'. (sabs ID)

Jakarta - Usai merilis 'Sesaknya Dada' dan 'Sherin', The King Of Pop Melayu, Kangen Band kembali mengeluarkan single terbaru berjudul 'Cabut Tuduhanmu'.

Lagu ini diciptakan sendiri oleh sang vokalis, Andika Mahesa alias Babang Tamvan, yang kita kenal sebagai seorang penyanyi professional. Siapa sangka ternyata ia juga piawai dalam menciptakan lagu.

'Cabut tuduhanmu' berisi tentang seorang kekasih yang mengutarakan kepada pasangannya bahwa perasaan menghakimi itu tidak nyaman, selalu menuduh dan tidak ada kepercayaan hanya akan menimbulkan konflik serta memicu perpisahan.

“Tentang hubungan  dua orang yang tidak mempunyai rasa saling percaya, maupun sayang namun bertahan karna terpaksa, seperti yang kalian tau hubungan yang dipaksakan tidak akan berakhir baik baik saja kan?” jelas Andhika lewat keterangan tertulis, Senin (4/10/2021).

Adhika juga mendapatkan inspirasi menulis lagu 'Cabut Tuduhnmu' dari berbagai cerita di media sosial (medsos) yang banyak beredar tentang suatu hubungan toxic.

“Saya ambil dan rangkum dari banyaknya cerita di sosial media tentang hubungan toxic, pacar yang mengekang, tidak ada rasa percaya yang padahal rasa percaya itu sendiri lah yang dibutuhkan sebagai dasar suatu hubungan,” lanjut vokalis 38 tahun ini.

Lagu ini diproduksi oleh label musik Premi Musik Era yang tayang perdana di channel YouTube Kangen Band pada 1 Oktober 2021 lalu, dan sudah ditonton sekitar 119 ribu kali.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait