menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Scudetto Milik Inter Milan, tapi 4 Besar Serie A Masih Panas!

Rezki Maulana,
1 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Scudetto Milik Inter Milan, tapi 4 Besar Serie A Masih Panas!
Image: Persaingan empat besar Serie A makin sengit (twitter @acmilan)

Milan - Persaingan juara Serie A sudah selesai setelah Inter Milan berjaya musim ini. Tapi, duel menuju empat besar masih sengit termasuk Juventus dan AC Milan.

Inter memastikan diri meraih Scudetto tanpa bertanding, setelah Atalanta cuma bermain imbang 1-1 kontra Sassuolo, Minggu (2/5/2021) malam WIB kemarin. Inter yang sehari sebelumnya menang 2-0 atas Crotone kukuh di puncak klasemen dengan 82 poin.

Selisih 13 poin tak mungkin lagi bisa dikejar Atalanta di sisa empat pertandingan. Bagi Inter ini adalah Scudetto ke-19 sepanjang sejarah klub sekaligus menyudahi puasa gelar selama 10 tahun.

Ketika persaingan gelar juara sudah selesai, bukan berarti Serie A tidak lagi menarik disaksikan. Sebab, ada rivalitas yang tak kalah sengitnya dalam perebutan empat besar.

Menyusul hasil imbang Atalanta, maka ada tiga tim di posisi empat besar yang punya 69 poin.  Atalanta di posisi kedua disusul Juventus dan AC Milan. Napoli nyaris menyamai andaikan tidak bermain imbang 1-1 kontra Cagliari dan kini di posisi kelima dengan 67 poin.

Sementara ada Lazio juga yang meramaikan perebutan tiket empat besar usai menang 4-3 atas Genoa. Lazio yang punya satu laga sisa duduk di posisi keenam dengan 64 poin. Itu artinya dari posisi kedua hingga kelima hanya dibedakan lima poin dengan empat laga tersisa.

Persaingan makin sengit karena beberapa tim akan saling bertemu satu sama lain di empat pekan tersisa. Juventus akan bertemu Milan akhir pekan ini, sementara Atalanta kontra Milan di pekan terakhir.

Juventus bahkan masih harus menghadapi Juventus di pekan ke-37, sementara Lazio akan menjalani laga derby di pekan yang sama kontra AS Roma.

Kira-kira siapa bakal menemani Inter Milan lolos ke Liga Champions musim depan?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait