Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URoto

Tak Ada Tiket On The Spot, Begini Syarat Masuk ke GIIAS 2021

Anisa Kuniasih,
11 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tak Ada Tiket On The Spot, Begini Syarat Masuk ke GIIAS 2021
Image: Suasana pengunjung pameran GIIAS 2021 di hari ke enam. Selasa (16/11/2021) - (Foto: Urbanasia)

Jakarta - Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021  kembali digelar. 

Masyarakat pun kini bisa menyaksikan langsung pameran otomotif yang diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City tersebut mulai 11-21 November 2021.

Pantauan Urbanasia, di hari keenam, sejumlah masyarakat masih antusias untuk datang ke pameran ini. Meski di hari kerja,  area pameran tetap dipadati pengunjung dengan tetap menerapkan jaga jarak.

Namun, karena masih dalam kondisi pandemi, terdapat beberapa ketentuan yang disesuaikan nih, Urbanreaders. 

Buat kamu yang ingin datang ke acara ini, nampaknya kamu wajib memperhatikan sejumlah syarat dan ketentuan yang berlaku. 

1637045311-IMG-20211116-WA0020.jpgSumber: Suasana pengunjung pameran GIIAS 2021 di hari ke enam. Selasa (16/11/2021) - (Foto: Urbanasia)

FYI, pembelian tiket GIIAS tidak bisa dilakukan secara on the spot guys. Nah, kamu  kamu bisa membeli tiket melalui aplikasi GIIAS Auto 360.

Untuk harga tiket di hari biasa(weekday) Rp 50 ribu dan akhir pekan (weekend) Rp 100 ribu.

Nah syarat selanjutnya, pastikan kamu sudah melakukan vaksin dan mendapat dua kali dosis  serta memiliki akun PeduliLindungi. 

Pengunjung juga diharuskan datang sesuai jadwal yang telah dipilih, karena setiap harinya akan dibagi menjadi tiga sesi. 

Selain itu, ada beberapa protokol yang harus dilewati sebelum menuju ke area pameran GIIAS 2021 yaitu membersihkan tangan menggunakan hand sanitizer yang sudah tersedia.

Selanjutnya, kamu diminta untuk melakukan pengecekan tiket masuk di aplikasi GIIAS Auto 360 secara mandiri, dan melakukan pemindaian QR Code aplikasi PeduliLindungi.

Petugas pun akan melakukan pengecekan masker medis dan suhu tubuh. Bagi kamu yang memiliki suhu lebih dari 37,3 derajat Celcius akan diarahkan ke ruang isolasi. 

Setelah itu, pengunjung wajib menunjukan kepada petugas hasil pemindaian QR Code PeduliLindungi. Nah, di sini pengunjung maupun peserta diizinkan masuk jika indikator memunculkan warna hijau. 

Lalu ada pemindaian E-Tiket atau ID card atau undangan. Jika sesuai, kamu akan diperbolehkan masuk oleh tim petugas.

FYI, ajang pameran mobil internasional terbesar di Asia Tenggara ini menghadirkan 24 merk otomotif dengan teknologi terkini.

Tidak hanya menampilkan kendaraan roda empat, tetapi juga menampilkan teknologi terkini kendaraan roda dua. 

Adapun merk kendaraan roda dua yang bisa ditemukan pada GIIAS 2021 nanti yaitu SYM, CF Moto, SM Sport, dan W Moto. 

Salah satu momen yang dinantikan para pecinta otomotif dalam setiap ajang GIIAS tentunya adalah peluncuran mobil-mobil terbaru. 

Adapun beberapa peluncuran mobil baru yang bisa ditemukan di GIIAS 2021 yakni New Honda HR-V dan Civic, New Mitsubishi Xpander, New Toyota Avanza, New Daihatsu Xenia, All New Isuzu D-Max dan MU-X, Wuiling Mini EV, dan masih banyak merk lainnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait