beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Selamat! Gracia Indri Resmi Menikah dengan Kekasih di Belanda

Indi Lusiani,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selamat! Gracia Indri Resmi Menikah dengan Kekasih di Belanda
Image: Gracia dan Jeffrey. (Instagram @graciaz14)

Jakarta – Kabar bahagia kembali datang dari artis sekaligus presenter Indonesia, Gracia Indri. Pasalnya, Gracia resmi melepas status jandanya dengan kembali menikah bersama sang kekasih, Jeffrey, di Belanda, Sabtu (20/11/2021).

Momen bahagia pernikahan Gracia dan Jeffrey ini diketahui lewat unggahan Instagram milik makeup artist, Reyza Carlos. Dia menjadi saksi dari momen penuh kebahagiaan tersebut.

"Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu @graciaz14 dan jeffry. Happy wedding kesayangan q @graciaz14dan jeffry ... doa q untuk kalian ber2 ... bahagia selamanya, cepat dapat momongan ... doa terbaik untuk kalian berdua," kata Reyza Carlos memperlihatkan pemberkatan nikah Gracia Indri.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Reyza Carlos (@reyzacarlos)

Tak hanya itu, sang adik Gracia Indri, Gisela Cindy juga mengunggah momen bahagia tersebut lewat Instagram Story miliknya. Dalam unggahan tersebut, Gisela membagikan potret Gracia Indri dengan suaminya, selepas melakukan pemberkatan keduanya tampak saling berciuman.

Postingan itu kemudian diunggah ulang oleh Gracia Indri di Instagram Story miliknya, dan ia berterima kasih kepada sang adik.

"Makasih adikku sayang.. Makasih surprise nya. I love you. We love you," tulis Gracia Indri dalam caption.

Sebelumnya, Gracia Indri telah mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih, Jeffrey. Lamaran itu terjadi pada Agustus 2021, namun Gracia Indri mengunggah momen spesial itu pada November 2021.

"I SAID YES !!! Maastricht Augustus 2021," tulis Gracia Indri pada 7 November 2021 lalu.

Gracia Indri sendiri sempat menikah dengan David NOAH pada tahun 2014. Sayangnya, pernikahan itu berujung cerai pada 3 Mei 2018.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait