Hot News

Barcelona - Lionel Messi baru saja berulang tahun ke-33. Sayangnya sehari sebelum perayaan hari lahirnya itu, Messi malah terlibat kontroversi usai menginjak pemain Athletic Bilbao. Duh!

Pada laga Barcelona kontra Bilbao di Camp Nou, Rabu (24/6/2020) dini hari WIB, Messi memang tidak bikin gol. Tapi dia memberikan assist untuk gol tunggal kemenangan Los Cules yang dibuat Ivan Rakitic di menit ke-71.

Alhasil, Barcelona sementara memuncaki klasemen LaLiga dengan 66 poin, unggul tiga poin dari Real Madrid yang baru berlaga dini hari nanti. Messi pun harus menunda untuk mencetak gol ke-700 selama kariernya.

Sayangnya Messi tak cuma membawa pulang assist, tapi cerita buruk dari lapangan. Messi kedapatan menginjak kaki pemain Bilbao, Yeray, beberapa menit sebelum dia membuat assist. Dalam tayangan ulang, Yeray yang berupaya menyapu bola di lini pertahannya mendapat injakan kaki dari Messi di pergelangannya.

Sontak Yeray mengerang kesakitan dan Messi pun dikerubungi pemain Bilbao. Beruntung untuk Messi, dia tidak mendapat hukuman apapun karena wasit Jesus Gil Manzano bahkan tidak melihat tayangan VAR.

Aksi Messi ini sontak mendapat tanggapan beragam dari fans, banyak yang menilai wasit terlalu melindungi Barcelona dan khususnya sang superstar. Bahkan ada yang berpendapat Messi seharusnya sudah dikartumerah.

Sejak LaLiga 2019/2020 dimulai lagi, Messi memang lagi emosian. Beberapa hari sebelumnya, Messi kedapatan mendorong bek Sevilla Carlos Diogo usai berduel dengannya. Tapi, lagi-lagi Messi lolos dari ganjaran kartu dan bahkan tidak dicek VAR.

Sebelum pertandingan kontra Bilbao, Messi dikabarkan terlibat perselisihan dengan Antoine Griezmann di sesi latihan dan bahkan nyaris baku hantam. So, di usia 33 tahun ini, kok kamu makin emosian sih, Messi?


Loading ..