beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Selena Gomez Produseri Serial Dokumenter 'The Cartel Among Us'

Indi Lusiani,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selena Gomez Produseri Serial Dokumenter 'The Cartel Among Us'
Image: Selena Gomez. (Instagram @selenagomez)

Jakarta - Penyanyi sekaligus aktris Selena Gomez bersama dengan perusahaan produksinya July Moon Productions, menandatangani kesepakatan dengan Univision untuk memperluas mereknya ke produksi televisi dan film berbahasa Spanyol.

Selena Gomez dikabarkan akan membuat serial dokumenter berjudul ‘Mi Vecino, El Cartel (The Cartel Among Us)’ bersamaan dengan layanan streaming global, Univision. Selain itu Univision dan perusahaan produksi Gomez, serial ‘The Cartel Among Us’ juga akan dibuat bersama Blackfin Production.

“Kami bangga menyambut Selena Gomez ke daftar kreator kami yang diakui secara global yang akan membantu menciptakan konten asli dalam bahasa dan budaya terbaik,” kata Rodrigo Mazon, Wakil Presiden Eksekutif dan GM SVOD Univision, dikutip dari laman Forbes, Rabu (8/12/2021).

Serial dokumenter ‘Mi Vecino, El Cartel (The Cartel Among Us)’ akan memotret kisah pembunuhan yang mengguncang kota pinggiran Texas, serta penyelidikan internasional yang dilakukan selama bertahun-tahun untuk mengungkap kasus tersebut.

“Sebagai penggemar kejahatan sejati, saya langsung terpikat ketika mendengar cerita seputar pembunuhan Juan Guerrero Chapa. Tidak hanya terjadi di dekat kampung halaman saya di Texas, tetapi itu juga merupakan cerita yang tidak pernah saya dengar sebelumnya,” kata Gomez.

Proyek kolaborasi ini dikabarkan oleh Univision akan tayang untuk layanan streaming global barunya yang dijadwalkan meluncur pada tahun 2022 mendatang.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait