menu
user
URtrending

Selingkuh, Oknum Kades dan Perangkat Desa di Pasuruan Digerebek Warga

Shelly Lisdya,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Selingkuh, Oknum Kades dan Perangkat Desa di Pasuruan Digerebek Warga
Image: Ilustrasi perselingkuhan. Sumber: Pinterest/dagents.dk

Pasuruan - Oknum Kepala Desa Wotgalih, Kecamatan Nguling, Pasuruan, RK (38) tertangkap basah tengah berselingkuh dengan dengan perangkat desa, S (35).

Dari video yang beredar, suami oknum kades, Eko Martono sengaja membuntuti istrinya. Eko pun mengajak warga setempat dalam penggerebekan pada Minggu (21/3/2021).

Dalam video amatir tersebut, setelah 10 menit Eko menunggu di depan rumah yang menjadi tempat perselingkuhan, warga kemudian mendobrak pintu rumah dan mendapati RK dan S tak mengenakan busana. 

Karena kaget, S pun lari sembari membetulkan celana dan berusaha kabur dari kepungan massa. Tak lama, S kemudian ditangkap dan menjadi bulan-bulanan massa. Sementara RK, berhasil lolos melalui pintu belakang rumah.

Eko menyebut istrinya sudah berselingkuh yang ketiga kalinya, dan ini pertama kalinya RK dan S berhasil digerebek warga.

Eko juga mengaku sengaja membuntuti istrinya pada Minggu pagi yang ternyata bertemu dengan S di rumah seorang warga di Desa Dandang Gendis, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan.

"Memang saya sengaja membuntuti dan ini ketiga kalinya, sejak pagi RK masuk ke rumah itu. Kemudian ketika digrebek SM lari tak pakai baju," kata Eko.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Pasuruan, AKP Endy Purwanto mengatakan, pihaknya langsung membawa S ke Mapolsek Pasuruan untuk dimintai keterangan.

Tak hanya itu, polisi juga menggali keterangan dari sejumlah saksi guna mendalami dugaan perzinaan tersebut. Sementara barang bukti yang disita antara lain, yakni seprei, selimut dan unit kendaraan bermotor.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait