Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sempat Bela Saipul Jamil Tampil di TV, Inul Daratista Minta Maaf

Ardha Franstiya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Bela Saipul Jamil Tampil di TV, Inul Daratista Minta Maaf
Image: Inul Daratista. (Instagram @inul.d)

Jakarta - Pedangdut Inul Daratista mengucapkan permohonan maaf untuk netizen. Pernyataan maaf tersebut disampaikan Inul lewat akun Instagram @inul.d, Senin (6/9).

Pernyataan ini disinyalir usai Inul mendapat kecaman dari beberapa pihak, termasuk netizen lantaran telah membela Saipul Jamil yang direncanakan bakal kembali tampil di televisi (TV) setelah bebas dari masa hukuman.

Menariknya, dalam unggahannya, Inul tidak langsung menyebut nama Saipul Jamil tapi mengganti dengan istilah 'Fulan'.

"Selamat pagi semua. Saya MEMINTA MAAF yg sebesar besarnya jika dlm tayangan dan komentar saya tentang si Fulan sangat menyakiti anda semua," tulis Inul.

"Sejujurnya tdk ada niatan utk apapun. Dgn si fulan pun sbg teman.Bagi saya selalu melihat sisi baik seseorg sj meski tindakannya tdk baik," lanjutnya.

Seperti diketahui, kebebasan Saipul Jamil mengundang perhatian setelah dihukum atas perkara pencabulan kepada anak di bawah umur. Banyak kecaman dari publik, terkait keputusan agar Saipul Jamil kembali tampil di stasiun televisi.

"Wajar lama tdk bertemu lalu berjumpa kembali. Bagi sy apapun hal negativ yg ada pd dirinya,saya tdk turut campur," terang Inul.

“Dlm sebuah program kadang kita dituntut harus bisa membuat isi dr program bagus dan menarik meski di luar on air tdk ada hal apapun yg hrs di bahas dan dilakukan. Dan hub sebatas teman dan cerita apapun soal si fulan. Siapapun sbg teman sy selalu mendoakan yg terbaik dan tidak ada kata mengistimewakan," jelasnya.

"Terlepas si fulan diberi panggung dan kesempatan di TV/tdk ,bukan kapasitas dan urusan saya, krn sy tdk punya TV," tambah Inul.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Inul Daratista (@inul.d)

Sebelumnya, lewat cuplikan video YouTube KH INFOTAINMENT, Inul mendukung Saipul Jamil untuk kembali 'manggung' di dunia entertainment. Terlebih, Inul pun meminta netizen agar tidak lagi mengungkit kesalahan Saipul Jamil.

"Pesan aja buat netizen atau orang-orang yang nge-bully Abang. Gue nggak suka banget karena apa? dia udah "sekolah" jadi nggak perlu ditambah-tambahin lagi masalah yang ada. Yang kemarin-kemarin diungkit-ungkit, biarkan dia eksis, biarkan dia apa namanya menjalankan kehidupannya lagi. Dia udah cukup berat untuk "sekolah", dan itu pengalaman yang cukup bagus sekali," ungkap Inul.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait