Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sempat Hilang Usai Video Ciuman, Instagram Adhisty Zara Muncul Kembali

Eronika Dwi,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Hilang Usai Video Ciuman, Instagram Adhisty Zara Muncul Kembali
Image: Adhisty Zara. (Instagram @zaraadhsty)

Jakarta - Aktris muda Adhisty Zara muncul kembali setelah beberapa hari 'menghilang' dengan menutup akun Instagram lantaran video ciumannya dengan Niko Al Hakim alias Okin viral di media sosial.

Zara awalnya hanya menutup kolom komentar saat video ciuman mesranya dengan Okin tersebar. Namun pada Senin (2/8/2021), akun Instagram Zara tidak bisa ditemukan.

Pada hari ini, Sabtu (7/8/2021), Zara kembali mengaktifkan akun Instagramnya. Kembalinya akun Instagram pemain 'Dua Garis Biru' ini ditandai dengan dua Instagram Stories yang diunggah Zara.

Zara terlihat mengunggah video kucing dan membalas Instagram Stories dari Ernest Prakasa.

"Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistakes & may you grow stronger. (Selamat datang kembali Zara. Belajarlah dari kesalahanmu dan semoga kamu tumbuh semakin kuat)," tulis Ernest sembari mengunggah salah satu postingan dari Instagram Zara.

"Thank you om," balas Zara disertai emoji cinta.

1628333409-Instagram-Zara-Muncul-Kembali.pngSumber: Tangkapan layar Instagram Stories Zara

Diberitakan sebelumnya, media sosial sempat diramaikan dengan video ciuman yang diduga dilakukan oleh Zara dan mantan suami Rachel Vennya.

Video berdurasi 11 detik tersebut pertama kali diunggah oleh akun Instagram @cintakitkat, yang merupakan close friend. Lalu videonya diunggah kembali di media sosial, salah satunya pemilik akun Twitter @shakirandara.

Terlihat dalam video, Zara dan Okin berciuman mesra layaknya pasangan kekasih. Usai berciuman keduanya juga tersenyum menatap kamera.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait