beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Sempat Terhenti, Java Jazz Festival Kembali Digelar Mei 2022

Fauzah Thabibah,
6 April 2022 20.15.18 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sempat Terhenti, Java Jazz Festival Kembali Digelar Mei 2022
Image: Java Jazz Festival 2022

Jakarta - Sempat terhenti sebab pandemi COVID-19, Java Jazz Festival (JJF) akan kembali digelar pada 27, 28, dan 29 Mei 2022 mendatang di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Melalui postingan akun resmi di Instagram @javajazzfest, festival musik tahunan tersebut berencana mengundang sejumlah musisi seperti Adikara Fardy, Afgan, Alex Porat, Danilla, Emma-Jean Thackray, Gabe Bondoc, Gangga, Hablot Browne, Jarrod Lawson, Jaz, Kahitna, Mikha Angelo, Oslo Ibrahim, RAN, Rendy Pandugo, Rizky Febian, Samm Henshaw, Sivia Azizah, Teddy Adhitya, Yefta dan Teman Tidur, dan Yura Yunita.

Dikabarkan, JJF tahun ini juga akan mengundang PJ Morton, musisi asal Amerika Serikat yang telah memenangkan beberapa piala Grammy Awards.

Tak tanggung-tanggung, nantinya musisi-musisi tersebut akan tampil di sembilan panggung utama yang tersebar di area festival.

Melalui postingan tersebut, pihak JJF mengaku bahwa dalam penyelenggaraan festival tahun ini prioritas utama mereka adalah keselamatan dan keamanan bagi semua yang hadir, baik dari pengunjung maupun pekerja.

1649164412-Foto-1-jjf-.jpgJava Jazz Festival 2022

Untuk itu JJF telah bekerja sama dengan pemerintah untuk memberikan pengalaman festival yang aman bagi semua orang dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Adapun harga tiket untuk menonton JFF dimulai dari Rp 300.000 hingga Rp 700.000 dan hanya bisa dibeli oleh calon penonton yang berusia 12 tahun ke atas. 

Bagi penonton berusia 12-17 tahun wajib telah mendapat vaksin kedua dengan menunjukkannya melalui aplikasi PeduliLindungi. Sedangkan, bagi pengunjung berusia di atas 17 tahun harus sudah melakukan vaksin booster.

Bukan hanya itu, calon penonton festival juga harus menyertakan bukti hasil negatif tes antigen melalui aplikasi PeduliLindungi.

Info selengkapnya bisa dilihat melalui laman resmi di sini.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait