Hot News
URtrending

Senior Bentak Maba di Ospek Unesa, Netizen: Mirip Suzzanna & Arya Wiguna

Nivita Saldyni,
15 September 2020
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Senior Bentak Maba di Ospek Unesa, Netizen: Mirip Suzzanna & Arya Wiguna
Image: Aditya Marino (kiri atas) dan Sonya Pramadita (kiri bawah), dua mahasiswa FIP Unesa yang viral usai bentak maba saat ospek online. (Twitter @joviel__)

Surabaya - Viralnya video Pengenalan Kehidupan Kampus Mahasiswa Baru (PKKMB) di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Universitas Negeri Surabaya (Unesa) ternyata memicu komentar beragam dari netizen nih. 

Apalagi ada dua anggota komisi disiplin (komdis) yang mirip banget sama sosok Suzzanna Martha Frederika van Osch dan Arya Wiguna.

Saking miripnya, banyak netizen yang berhasil dibuat salah fokus nih guys.

"Mahasiswa unesa cosplayer ulung," cuit @joviel__ sambil menyandingkan foto keduanya dengan Suzzanna dan Arya.

Bahkan ada netizen yang niat banget sampai mengedit video tersebut dan mengganti wajah kedua komdis dengan wajah Suzzanna dan Arya nih guys. Duh.

"Ospek paling ngeri nih UNESA, diospekin langsung sama Arya Wiguna dan Suzanna, datang dibentak, pulang digentayangin," cuit @butoable.

"Cosplay suzanna mbak nya   #unesa #iwakpindangdiperlihatkan," tulis akun @heyosmo.

Setelah Urbanasia telusuri, ternyata dua panitia yang viral itu adalah Aditya Marino dan Sonya Pramadita guys. Keduanya merupakan mahasiswa FIP yang menjadi panitia dalam PKKMB Unesa 2020 di fakultasnya.

Keduanya viral usai video mereka saat membentak-bentak mahasiswa baru (maba) yang tak mengenakan ikat pinggang tersebar di Twitter, Senin (14/9/2020). Namun baru-baru ini diketahui bahwa ikat pinggang bukanlah atribut wajib yang harus digunakan maba saat ospek berlangsung.

Alhasil, mengetahui aturan tersebut, netizen pun semakin dibikin geram. Bahkan kini, postingan Instagram @pkkmbfipunesa yang menampilkan keduanya anggota komdis diserbu netizen lewat kolom komentar.


Loading ..