Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Seo Yea Ji Dapat Tawaran Main Drama Eve's Scandal

Deandra Salsabila,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Seo Yea Ji Dapat Tawaran Main Drama Eve's Scandal
Image: Aktris Seo Yea-ji (Instagram/@seoyeajiluv)

Jakarta - Aktris Seo Yea-ji ditawari menjadi pemeran utama untuk drama terbaru tvN yang berjudul ’Eve's Scandal’. Drama ini diperkirakan menjadi proyek terbaru Seo Yea-ji setelah tersandung skandal dengan Kim Jung-hyun beberapa waktu lalu. 

Dilansir melalui Munhwa, Rabu (8/9/2021), salah satu sumber dari tvN mengabarkan jika pihaknya sedang menunggu jawaban dari Seo Yea-ji untuk peran itu.

"Kami memberikan naskahnya kepada Seo Yea-ji, dan kami menunggu jawaban akhir darinya sambil mengoordinasikan pendapat kami," ujar pihak tvN.

Selain itu, GOLDMEDALIST selaku agensi dari Seo Yea-ji ikut  mengonfirmasi bahwa aktrisnya sedang meninjau tawaran tersebut. ‘Eve's Scandal’ adalah melodrama dengan kisah keluarga konglomerat yang menghebohkan Korea karena gugatan cerai senilai 2 triliun won. Naskah drama ini ditulis oleh Yoon Young-mi.

Sebelumnya, Yoon Young-mi dikenal melalui beberapa drama terkenal seperti ‘Birth of a Beauty’, ’The Good Witch’, ’Bride of the Sun’, serta ’Love and Obsession’. Walaupun belum tayang, ‘Eve's Scandal’ sudah menjadi topik hangat di kalangan pelaku industri drama di Korea karena disebut memiliki naskah yang bagus.

Apabila tawaran drama ini diterima, Seo Yea-ji akan memerankan sosok Lee Ra-el, perempuan yang lahir dari ayah yang jenius dan ibu yang cantik. Setelah menghadapi kasus perselingkuhan dalam keluarganya, Lee Ra-el berubah menjadi seperti bunga yang terlihat sempurna di luar namun aslinya berbahaya. Ia juga disebut menjadi sosok di balik kasus gugatan perceraian termahal di Korea.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait