Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Sepakat Damai, Atta Halilintar Resmi Cabut Laporan Savas Fresh

Nivita Saldyni,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sepakat Damai, Atta Halilintar Resmi Cabut Laporan Savas Fresh
Image: Potret Atta Halilintar (Instagram/@attahalilintar)

Jakarta - Atta Halilintar akhirnya berdamai dengan Savas Fresh. Perdamaian itu dibuktikan dengan pencabutan laporan yang dilakukan Atta di Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa (9/11/2021).

Kepada wartawan, Atta mengaku dirinya dan Savas telah sepakat berdamai. Savas pun telah menunjukkan itikad baik dengan meminta maaf.

"Iya sepakat (cabut laporan). Kami melakukan perdamaian, sudah ada itikad baik juga dari keluarganya Savas dan berjanji meminta maaf segala macam," kata Atta kepada wartawan di Polres Metro Jakarta Selatan.

Menurutnya, kejadian ini bukan hanya pelajaran bagi dirinya maupun Savas, tapi juga untuk kita semua agar lebih bijak dalam bermedia sosial.

"Semoga jadi pelajaran juga untuk semua teman-teman di luar sana untuk tidak mengulanginya lagi, karena jarimu itu harimaumu," katanya.

"Apa pun socmedmu hati-hati, karena negara ini adalah negara hukum dan semua ada aturannya," imbuh Atta.


Cabut Laporan untuk Redam Amarah Keluarga

Bicara soal alasannya mencabut laporan tersebut, Atta mengaku ingin meredam amarah keluarganya. Apalagi sudah dipastikan bahwa pernyataan Savas adalah bukan lah fakta, melaimkan rekayasa.

"Intinya, saya di sini adalah untuk menjaga marah keluarga tidak semena-menanya bisa difitnah ataupun dituduh punya anak yang kayak ginilah, inilah, istri inilah, itulah. Itu sudah diakui kalau memang cuma rekayasa dan fitnah, (Savas) sudah mengakui segalanya. Intinya, pasti orang tua ingin membela anaknya dan anak ingin membela orang tuanya," pungkasnya.

Seperti yang Urbanasia beritakan sebelumnya, perseteruan keduany berawal dari video Savas di YouTube yang menagih utang orang lain kepada Atta Halilintar pada 14 Juni 2021 lalu. Video berjudul 'SURAT TERBUKA UNTUK ATTA HALILINTAR DAN GEN HALILINTAR' itu kemudian berujung pada laporan kepolisian oleh Atta dengan tuduhan pencemaran nama baik.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait