Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Serial 'You' Season 3 Bakal Tayang di Netflix 15 Oktober 2021

Deandra Salsabila,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Serial 'You' Season 3 Bakal Tayang di Netflix 15 Oktober 2021
Image: Teaser Serial 'You' Season 3. (Netflix)

Jakarta - Baru-baru ini, Netflix mengumumkan musim (season) ke-3 ‘You’ akan tayang perdana pada 15 Oktober 2021.

Seperti yang telah diketahui, di akhir musim kedua, Joe (Penn Badgley) sudah mengincar tetangga baru, meski sudah menjalin hubungan dengan Quinn (Victoria Pedretti). 

Musim ketiga dari thriller psikologis ini akan dimulai dengan Joe dan Quinn yang menikah dan membesarkan putra mereka, Henry, di pinggiran California Utara, Madre Linda.

Kehidupan keluarga mereka mulai menjadi rumit karena keinginan Joe yang mulai tumbuh pada wanita lain, terutama ketika dia mulai merasa terjebak oleh seberapa baik wanita tersebut memahaminya.

Musim kedua serial yang dibuat berdasarkan buku ‘You’ dan ‘Hidden Bodies’ oleh Caroline Kepnes itu, memperlihatkan Joe pindah dari New York ke Los Angeles untuk melarikan diri dari masa lalunya yang mematikan dengan identitas baru, kemudian jatuh cinta secara tak terduga. 

Selanjutnya, musim ketiga akan membawa cerita ke arah yang lebih baru. Selain Badgley dan Pedretti, ‘You’ dibintangi oleh berbagai bintang ternama lainnya, seperti Saffron Burrows sebagai Dottie Quinn, Tati Gabrielle sebagai Marianne, Dylan Arnold sebagai Theo.

Ada juga Shalita Grant sebagai Sherry, Travis Van Winkle sebagai Cary, Scott Speedman sebagai Matthew, Michaela McManus sebagai Natalie, Shannon Chan- Kent sebagai Kiki, Ben Menhl sebagai Dante, Chris O'Shea sebagai Andrew, dan Christopher Sean sebagai Brandon.

‘You’ turut dibuat oleh Gina Girolamo, Leslie Morgenstein, Sarah Schechter. Sementara Michael Foley sebagai  produser eksekutif, dengan Greg Berlanti dan Sera Gamble berperan sebagai co-creator.

Gamble juga berperan sebagai showrunner. Serial ini diproduksi oleh Berlanti Productions dan Alloy Entertainment, yang bekerja sama dengan Warner Bros Television.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait