beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Sering Berantem dengan Istri, Suami Gugat Google Maps

Afid Ahman,
hampir 2 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sering Berantem dengan Istri, Suami Gugat Google Maps
Image: News Minunte

Jakarta - Seorang bernama R Chandrasekhar melayangkan gugatan ke Google Maps. Pasalnya layanan peta digital itu ditengarai menjadi penyebab rusaknya hubungan dengan istrinya.

Pria asal India itu menyalahkan Google Maps atas fitur Timeline. Karena fitur tersebut, sang istri jadi sering menanyakan semua tempat yang dikunjunginya.

“Selama beberapa bulan terakhir, istri saya selalu melihat fitur ‘Your timeline’ di Google Maps dan menolak membiarkan saya tidur, karena dia bertanya ke mana saya,” tutur Chandrasekhar.

Sialnya Google Maps kerap menampilkan tempat-tempat yang tidak pernah dikunjungi. Alhasil merasa kesulitan tiap kali menjelaskan pada istrinya.

“Dia terus berpikir tentang ini, masalah ini sudah mempengaruhi seluruh keluarga juga,” ungkap Chandrasekhar.

Akhirnya Chandrasekhar  mendatangi kantor polisi setempat untuk mengajukan keluhannya terhadap perusahaan Google karena menyebabkan perselisihan dengan istrinya.

Dia meminta kompensasi atas kesulitan yang harus dilaluinya karena Google Maps.

“Google mengakibatkan masalah dalam keluarga saya. Jadi saya minta Anda mengambil tindakan pada Google dan memastikan keadilan untuk saya. Saya juga minta Google memberi saya kompenasai karena mengakibatkan perselisihan," tegasnya.

Polisi yang mendapatkan laporan tersebut belum menindaklanjuti, namun sebagai petugas solusi paling mungkin yang bisa dilakukan adalah memanggil pasangan suami istri tersebut untuk konseling.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait