beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Seru! Sensasi Baru Makan Pizza dengan Konsep 'Open Kitchen'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Seru! Sensasi Baru Makan Pizza dengan Konsep 'Open Kitchen'
Image: Pizza Hut Restoran Gatot Subroto/Urbanasia.

Jakarta — Pizza merupakan makanan yang menjadi menu favorit banyak orang di berbagai belahan dunia. Di Indonesia sudah banyak kedai dan restoran yang menyajikan roti bundar dengan aneka topping khas Italia ini. 

Salah satu restoran pizza ternama di tanah air adalah Pizza Hut, yang menyajikan pizza Amerika dengan roti yang tipis dan renyah. 

Merayakan empat dekade di Indonesia, Pizza Hut membawa gebrakan baru dengan menghadirkan puluhan kreasi menu bertema ‘Pizza and More’. 

Tak hanya pizza, pelanggan juga dapat menikmati menu yang lebih beragam. Mulai dari appetizer, pizza, pasta, hingga dessert. 

“Kami menambahkan inovasi pizza dan pasta pada lini produk. Bukan hanya pizza, ada menu tambahan lain dari kategori dessert dan main course,” kata CMO Pizza Hut Indonesia Wawa Suwanto. 

Nah, Urbanasia berkesempatan untuk mencicipi beberapa menu baru Pizza Hut. Di lini pizza, Urbanasia mencicipi Beef Cheese Ricotta, salah satu signature dari lima kreasi ‘Pizza and More’. 

Tekstur roti yang lembut dan renyah bagian pinggir dipadukan dengan toping daging cincang dan keju ricotta yang gurih. Potongan keju ricotta yang lumer di mulut juga menambah kelezatan rasanya.

1660313939-Beef-Ricotta-Chees-Pizza.jpegSumber: Beef Ricotta Cheese/Urbanasia.

Untuk menu main course, Urbanasia mencoba Fish and Chip yang disajikan dengan tartar sauce yang creamy. Rasa ikan dan kentang cukup hambar, tapi balans ketika dimakan dengan tartar sauce yang gurih dan asam.  

Sebagai penutup, kami juga mencicipi dessert cake overflow yang lagi hits. Cake Overflow Pizza Hut memadukan chiffon cake dengan topping saus cokelat dan es krim stroberi.

Dessert ini berbentuk tabung dan dilapisi plastik. Sebelum disantap, kamu perlu mengangkat plastiknya agar saus cokelat di atasnya lumer. Rasa saus cokelat yang manis disajikan dengan bolu chiffon yang gurih dan lembut. Cocok banget kamu yang suka makanan manis!

Oya, menu spesial ini baru ada di store Pizza Hut Gatot Subroto saja Urbanreaders. Tapi kedepannya, bakal ada juga di store - store lain di seluruh Indonesia. 

Selain menghadirkan pilihan menu yang bervariasi, Pizza Hut juga menghadirkan desain restoran baru dengan konsep dapur terbuka atau open kitchen. 

1660313930-Fish-and-Chips.jpegSumber: Fish and Chips/Urbanasia.

Jadi sambil menunggu makanannya datang, pengunjung bisa melihat koki memasak dan menyiapkan pesanan mereka.  

Restoran pizza ini juga terhubung dengan kantor Restaurant Support Centre (RSC). Tujuannya untuk mengoptimalkan efisiensi kegiatan bisnis dan aktivitas operasional serta mendukung kolaborasi lintas divisi dan fungsional yang lebih baik. 

Bagi Urbanreaders yang penasaran mau coba menu ‘Pizza and More’, bisa langsung datang ke Pizza Hut Restoran di Jalan Gatot Subroto No 10, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan. Buka di hari Senin sampai Minggu dari pukul 10.00 - 22.00 WIB. Untuk range harganya, berkisar antara Rp 39.500 — Rp 100 ribu. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait