Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'Sesal Terlambat' Single Baru Keljo yang Terinspirasi Mantan

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Sesal Terlambat' Single Baru Keljo yang Terinspirasi Mantan
Image: Keljo Sesal Terlambat (Instagram @kelvinjojo)

Jakarta - Kontestan Indonesian Idol 2020 Kelvin Joshua atau yang sering dikenal sebagai Keljo akhirnya merilis single debutnya berjudul “Sesal Terlambat” (29/10). Keljo sudah menggeluti dunia tarik suara sejak menginjak bangku sekolah dasar dengan mengikuti lomba-lomba tarik suara di mall atau festifval-festival tertentu.

Hingga akhirnya ketika Keljo menjadi kontestan Indonesian Idol 2020 lagu Sesal terlambat ini sempat dinyanyikan oleh Keljo saat showcase 1 Indonesian Idol 2020.

Lagu yang terinspirasi dari sang mantan ini ternyata memiliki berbagai macam cerita untuk sampai selesai digarap. Dari yang awalnya hanya terbuat daru Reffnya saja, sampai akhirnya lagu Sesal Terlambat rampung karena salah satu fans yang meng-cover lagu tersebut secara full dan menjadi salah satu inspirasi dari selesainya lagu Sesal Terlambat.

“Ceritanya pernah dulu punya pacar yang terbaik, tapi gue malah seek for more, sampe akhirnya merasa mending putus aja dan pengen cari yang baru. Tapi setelah beberapa lama, rasanya justru menyesal,” ujar Keljo saat konferensi pers rilisnya single Sesal Terlambat.

Lagu ini tidak hanya digarap oleh Keljo sendiri tetapi juga dibantu oleh Chiko Silitonga yang mengcover lagu Sesal Terlambat, dan juga diarasemen oleh Alam Urbah. Bahkan lagu ini selesai dalam waktu satu jam setengah setelah bertemunya Keljo dan Chiko untuk membahas penggarapan lagu tersebut.

Musik video dari “Sesal Terlambat” dari Keljo ini akan tayang di Youtube pada tanggal 29 November pukul 18.30. Sedangkan lagunya sudah bisa didengarkan di platform musik pilihan para keljonation. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait