beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Setia Band Kecelakaan di Jalan Tol, Polisi: Charly Terpisah dari Mobil Kru

Setia Band Kecelakaan di Jalan Tol, Polisi: Charly Terpisah dari Mobil Kru
Image: ilustrasi kecelakaan mobil (Foto: Dmitry Kalinovsky / Shutterstock.)

Jakarta - Polisi menyebut Charly Van Houten tidak berada di dalam mobil yang mengalami peristiwa naas di Tol Cipularang saat kecelakaan pada Sabtu (9/7/2022) dini hari.

Kabid Humas Polda Jawa Barat Kombes Ibrahim Tompo berkata bahwa Charly tidak terlibat dalam kecelakaan yang dikabarkan menimpanya dan kru Setia Band. 

"Tenyata Charly terpisah dari mobil kru," kata Tompo kepada awak media, Minggu (10/7/2022).

Tompo menegaskan bahwa kecelakaan yang dikabarkan melibatkan kendaraan yang ditumpangi oleh para kru, sedangkan Charly berada di dalam mobil yang berbeda. Ia juga menyebut bahwa satu orang mengalami luka ringan akibat insiden tersebut.

"Yang terlibat itu hanya mobil kru Setia Band dan hanya satu orang yang luka ringan, itu pun sudah kembali tadi malam," imbuhnya.

Kanit Lakalantas Polres Cimahi Ipda Bayu Subakti menuturkan bahwa kecelakaan ini bermula ketika mobil Toyota Hiace melaju dari arah Jakarta menuju Bandung tersebut tidak dapat mengendalikan kendaraannya hingga oleng. Beruntungnya insiden tersebut tidak menelan korban jiwa.

"Saat tiba di tempat kejadian pengemudi tidak dapat mengendalikan kendaraannya sehingga oleng ke kiri kemudian menabrak bagian belakang kendaraan truk," kata Bayu.

Bayu turut menambahkan jika salah seorang kru yang mengalami luka ringan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Cahya Kawaluyan Padalarang untuk mendapatkan penanganan. Sementara itu, kondisi mobil kru Charly yang mengalami kecelakaan dikabarkan rusak berat.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait