Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

SEVENTEEN Bakal Buat Comeback Jepang pada Desember Mendatang

Indi Lusiani,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
SEVENTEEN Bakal Buat Comeback Jepang pada Desember Mendatang
Image: SEVENTEEN (Twitter @pledis_17jp)

Jakarta - Kabar gembira kali ini datang untuk para penggemar boyband SEVENTEEN, Carat.

Kabarnya grup beranggotakan 13 orang ini akan membuat comeback 'JAPAN SPECIAL SINGLE' yang akan dirilis pada Desember 2021 mendatang.

Pengumuman soal SEVENTEEN comeback Jepang disampaikan oleh pihak agensi, Pledis Entertainment pada 9 November 2021 kemarin.

"Pada tanggal 8 Desember 2021 Seventeen akan menyelesaikan proyek 'Power of Love' mereka dengan single Jepang spesial 'Power of Love'. Lagu musim dingin asli Jepang ini mengisi hati pendengar dengan kehangatan," ujar Pledis, dikutip Urbanasia, Rabu (10/11/2021).   

Lagu 'Power of Love' akan menandai akhir dari proyek 'Power of Love' Seventeen tahun 2021, yang menceritakan berbagai momen cinta yang dapat ditemui dalam hidup.

Secara khusus, lagu Jepang Seventeen yang akan datang akan menyertakan pesan khusus untuk para penggemar mereka.

Sementara itu, SEVENTEEN juga akan mengadakan konser online 'Power of Love' yang akan disiarkan langsung pada 14 November dan 21 November pukul 17:00 KST (15:00 WIB). Konser ini mengangkat dua tema yang berbeda, yakni 'Power' dan 'Love'.

Sebelumnya, mini album kesembilan bertajuk 'Attacca' juga telah menjadi album pertama SEVENTEEN yang menghabiskan dua minggu di Billboard 200.

Menempati No. 151,  'Attacca' menjadi album grup dengan charting terlama.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait