Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Shaky Town Terinspirasi Kisah Nyata Personel di Single Kedua ‘Julia'

Putri Nur Aisyah,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Shaky Town Terinspirasi Kisah Nyata Personel di Single Kedua ‘Julia'
Image: Shaky Town rilis single Julia (Shaky Town)

Jakarta - Setelah merilis single pertamanya, kali ini Shaky Town kembali menghibur para pendengar musik Indonesia dengan single terbarunya berjudul ‘Julia’.

Dalam single keduanya ini, Shaky Town akan memberikan nuansa warna musik diskon yang dibalut dengan warna citypop dalam formasi baru. Namun, dalam single keduanya ini, Shaky Town tetap kukuh pada tema percintaan dalam lagu mereka.

Lagu ini ternyata terinspirasi dari kisah nyata salah satu personil Shaky Town itu sendiri yaitu Feros Irviandi. Kisah cinta ini berawal dari cinta pertama Feros sejak sekolah dasar namun tidak tergapai.

Hingga akhirnya setelah 29 tahun berlalu, Feros kembali bertemu dengan cinta pertamanya tersebut lewat sosial media. Cinta itu pun tumbuh kembali hingga akhirnya Feros dapat meminang cinta pertamanya menjadi istrinya.

“Semua orang pasti pernah terjebak di masa lalu. Namun saya mengalami masa lalu yang indah karena mengagumi Julia dan ingin membagikan kisah yang sama kepada pendengar setia Shaky Town,’’ ungkap Feros pada rilis resmi yang diterima oleh Urbanasia pada Jumat (17/12/2021).

Single ‘Julia’ ini dipercayakan kepada Adrian Martadinata dan Idas Gera sebagai produser. 

“Sejak awal kami percaya bahwa Adrian dan Idas memiliki arah dan gaya musik yang sama dengan kami,” tambah Haikal Attamimi, vokalis Shaky Town.

Dengan lahirnya Julia, Shaky Town berharap dapat selalu berkarya dan mendedikasikan sepenuhnya untuk para pendengar.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait