Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Shin Hyun Bin ‘Hospital Playlist’ Positif COVID-19 

Griska Laras,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Shin Hyun Bin ‘Hospital Playlist’ Positif COVID-19 
Image: Shin Hyun Bin/Instagram@hyunbeenshin

Jakarta - Aktris drama ‘Hospital Playlist’, Shin hyun Bin, didiagnosis positif COVID-19. Kabar ini disampaikan Yooborn Company selaku agensi, Rabu (15/12/2021). 

Shin Hyun Bin dinyatakan positif COVID-19 meski telah mendapat vaksinasi dosis penuh pada bulan September,” kata perwakilan Yooborn Company. 

Aktris 35 tahun ini melakukan kontak dekat dengan pasien COVID-19 pada Senin (13/12/2021) dan langsung melakukan tes PCR dan hasilnya negatif. 

Keesokan harinya, Shin Hyun Bin yang berstatus sebagai orang dalam pemantauan (ODP) melakukan tes lagi dan hasilnya positif. 

Lebih jauh, agensi menyebut Shin Hyun Bin baik-baik saja dan tidak mengalami gejala apapun. 

“Saat ini Shin Hyun Bin tidak mengalami masalah kesehatan. Kami membatalkan semua jadwalnya selagi dia melakukan karantina mandiri.”

Shin Hyun Bin menambah panjang daftar selebriti Korea Selatan yang terpapar virus corona. Belum lama ini Lisa BLACKPINK, Yoo Jae Suk, hingga Siwon SuJu dinyatakan positif COVID-19 seiring dengan meningkatnya kasus aktif di negara tersebut. 

Berdasarkan data dari JHU CSSE COVID-19, tercatat ada 5.564 kasus baru per 13 Desember, dengan rata-rata 6.620 kasus dalam seminggu terakhir.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait