menu
user
URsport

Sialnya Luka Jovic di Madrid: Main Buruk, Langgar Karantina, Kini Cedera

Rezki Maulana,
11 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sialnya Luka Jovic di Madrid: Main Buruk, Langgar Karantina, Kini Cedera
Image: @lukajovic/Instagram

Madrid - Musim perdana Luka Jovic di Real Madrid benar-benar jadi mimpi buruk. Sudah tampil buruk, melanggar karantina saat pandemi corona, Jovic kini malah cedera.

Tampil apik bersama Eintracht Frankfurt musim lalu dengan torehan 27 gol dari 48 penampilan, Jovic lantas membuat Madrid kepincut hingga mendatangkannya musim panas dengan banderol 60 juta euro.

Tapi, performa Jovic malah mengecewakan. Gagal beradaptasi, Jovic cuma bikin dua gol dari 25 penampilan di seluruh kompetisi. Dia sering duduk di bangku cadangan karena kalah bersaing dengan Karim Benzema.

Di tengah musim perdana yang  kurang oke itu, Jovic malah membuat masalah saat masa karantina karena pandemi virus corona. Jovic kabur ke kampung halamannya di Belgrade, Serbia, hanya untuk merayakan ulangtahun pacarnya.

Masalah bertambah karena Jovic melanggar aturan karantina sehingga dia diancam pidana oleh pemerintah Serbia dan membuatnya dikritik habis. Beruntung Jovic dan bisa kembali ke Madrid untuk berlatih lagi.

Nasib sial dialami Jovic ketika dia sudah kembali ke Spanyol. Saat sedang berlatih di rumahnya, Jovic mengalami cedera retak tumit saat berolahraga yang membuatnya langsung dilarikan pusat medis klub.

Tak disebutkan apakah Jovic harus menjalani operasi atau tidak. Setidaknya Jovic harus istirahat cukup lama dan tertunda comeback-nya di tengah pandemi corona. Cedera yang membuat karier di Jovic makin suram saja.

Padahal LaLiga baru akan merencanakan untuk bergulir lagi 12 Juli mendatang.

"Setelah dilakukan tes hari ini kepada pemain kami, Luka Jovic, oleh Layanan Medis Real Madrid, ia didagnosis mengalami fraktur ekstra artikular di tulang tumit kaki kanannya," ujar pernyataan resmi dari Madrid.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait