Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Siap Comeback Lewat 'Fire Saturday', Secret Number Umumkan Dua Member Baru

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Siap Comeback Lewat 'Fire Saturday', Secret Number Umumkan Dua Member Baru
Image: Para member SECRET NUMBER (@secretnumber.official/Instagram)

Jakarta - Secret Number siap menyapa para penggemar melalui album ketiga mereka 'Fire Saturday' 27 Oktober mendatang, Lockeys!

Menjelang comeback, girl group asuhan Vine Entertainment ini membuat kejutan dengan mengumumkan dua member baru. Kedua member itu adalah Park Minji dan Zuu.

Agensi memperkenalkan Minji melalui foto teaser yang diunggah di akun media sosial Secret Number, Senin (18/10/2021). Dalam foto tersebut, mantan trainee 'Produce 101' dan 'Produce 48' itu tampak mempesona dengan warna rambut merah cerah.  

Sementara Zuu lebih dulu diumumkan pada Jumat (15/10/2021). Dalam video Zuu tampak ceria dengan baju dan latar warna-warni.

Kehadiran Zuu dan Minji pun disambut antusias oleh fans yang sudah tidak sabar melihat debut mereka di 'Fire Saturday'.

"Selamat datang Park Minji dan Zuu. Kami menantikan penampilan kalian bersama Secret Number," tulis seorang penggemar.

Dengan kehadiran Minji dan Zuu, Secret Number seharusnya berpromosi dengan 7 anggota di 'Fire Saturday'. Tapi  di comeback kali ini, Denise absen karena ada masalah dengan kontrak eksklusif.

FYI, Secret Number pertama kali debut lewat single 'Who Dis?' pada Mei 2020. Grup beranggotakan Dita Karang, Denise, Jinny, Lea, dan Soodam itu mendapat banyak cinta dari penggemar di seluruh dunia. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait