menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Siap-siap! Clubhouse untuk Android Dirilis Mei 2021

Afid Ahman,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Siap-siap! Clubhouse untuk Android Dirilis Mei 2021
Image: Aplikasi Clubhouse Android rilis Mei (Foto: JakubPorzycki//NurPhoto)

 

Jakarta - Ada kabar baik bagi kamu yang menantikan kehadiran aplikasi Clubhouse di Andorid. Beredar kabar kalau sang pengembang akan merilisnya pada Mei 2021 mendatang.

Informasi ini dsampaikan oleh salah satu pengembang Clubhouse, Mopewa Ogundipe lewat akun Twitternya. Dia memajang dua foto yang membedakan Clubhouse yang diakses dari iPhone dan Android.

“Dia telah mengerjakan aplikasi Android Clubhouse selama sekitar enam minggu sekarang, dan itu berjalan dengan baik. Tanggal rilis: Mei," tulis Morgan Evetts, pengembang lainnya, mengomentari postingan Mopewa.

Diberitakan sebelumnya, Clubhouse diketahui tengah menyiapkan aplikasi versi Android. Mereka merekrut developer khusus untuk menangganj hal tersebut.

Pendiri Clubhouse, Paul Davidson sempat mengatakan kalau aplikasi versi Android mereka bakal datang beberapa bulan mendatang. Bersama timnya, dia mengaku bekerja keras mewujudkan hal tersebut.

“Akan sangat penting bahwa aplikasi kami terbuka untuk semua orang. Android akan menjadi sangat penting," kata Davidson.

Baca Juga: Fitur Baru Google Meet Bikin Rapat Semakin Imersif

Hanya saja Clubhouse diterpa isu tidak sedap. Sebanyak 1,3 juta data penggunanya bocor dan ditawarkan di forum hacker.

Namun kabar ini sudah ditepis oleh bos Clubhouse. Dia memastikan tidak ada kebocoran data pengguna di platformnya.

"Tidak, ini menyesatkan dan palsu, ini adalah artikel clickbait, kami tidak diretas. Data tersebut adalah semua informasi profil publik dari aplikasi kami. Jadi jawabannya jelas tidak," jelas Davison.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait