Hot News

Jakarta - YouTube's Got Talent menjadi perbincangan hangat warga Twitter pagi ini, guys. Topik tersebut sudah mencapai tiga ribu lebih cuitan hingga berita ini ditayangkan.

Konten yang juga menjadi salah satu trending YouTube Indonesia tersebut dibuat oleh kakak beradik Andovi dan Jovial da Lopez di channel Skinnyindonesian24.

Dalam video yang diunggah pada 3 Agustus 2020, mereka menampilkan sebuah ajang pencarian bakat untuk content creator YouTube yang menampilkan Andovi, Jovial, Nessie Judge, Bayu Skak, Chandra Liow, dan Cia sebagai juri.

Konten video tersebut rupanya mengundang respon baik dari netizen yang merasa terhibur dengan konsep pencarian bakat tersebut.

Bahkan, video itu dianggap mewakili netizen dengan sindiran halus yang menggambarkan video-video trending di YouTube Indonesia termasuk soal konten giveaway.

Dalam kontennya, beberapa kreator dan artis hadir sebagai talent yang mengikuti audisi seperti Anji, Denny Sumargo, Dyland Pros, May I See, Majelis Lucu Indonesia, UUS, Fathia Izzati, Gritte Agatha, Inayma, Cretivox, Last Day Production, Step By Step ID, Aulion, Minyo, Vega Delaga, Cameo Project, Jwest Bros, Kyra Nayda, XD Entertainment, Anderu Bionty, David Beatt, Tommy Limmm, Kezia Aletheia, Rayi Putra, Axel Jonathan.

Pada penayangan perdananya, Jovial dan Andovi sebagai juri secara tersirat memberikan kritik pada sistem YouTube saat ini. Di mana konten yang sensasional dan membagikan banyak giveaway justru akan mengundang banyak subscriber dan view.

Seperti pada penampil pertama David Beatt yang mengungkapkan idenya untuk membuat konten prank di YouTube. Ia berbuat jahil dengan bermesraan dengan pacar temannya. Jovial pun memberikan pujian untuk idenya tersebut.

"Ini ide sangat bagus, gue kasih tahu, semakin orang dirugikan untuk entertainer semakin laku itu video," ucap Jovial.

Kata-kata Jovial tersebut nampaknya menjadi gambaran atas kekhawatirannya terhadap konten YouTube yang saat ini lebih banyak berisi drama.

Sejumlah netizen di Twitter pun mengunggah potongan-potongan video yang dianggap menarik dan menghibur. Tak sedikit pula yang memuji konten terbaru dari Skinnyindonesian24.

"EPIC BANGET!! Sindiran kesar dari YouTube's Got Talent untuk youtuber giveaway," tulis seorang netizen di Twitter.

"YouTube's Got Talent is the best sarcasm ever. every part on trending now," ucap netizen lainnya.

Nah, Urbanreaders udah pada nonton belum nih videonya?


Loading ..