Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

Sony Alpha 7 IV Hadir di Indonesia, Intip Fitur dan Harganya

Shinta Galih,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sony Alpha 7 IV Hadir di Indonesia, Intip Fitur dan Harganya
Image: Sony Alpha 7 IV (GSM Arena)

Jakarta - Sony Indonesia resmi meluncurkan kamera Alpha 7 IV. Sejumlah keunggulan ditawarkan kamera yang cocok untuk para creator.

Kamera Sony Alpha 7 IV memiliki beberapa teknologi gambar paling canggih dari Sony, seperti mesin pemrosesan BIONZ XR terbaru dan kemampuan Auto-Focus terdepan berdasarkan model unggulan Alpha 1.

"Dengan sensor gambar Exmor R CMOS terkini yang dikombinasikan dengan mesin pemrosesan terbaru BIONZ XR, Alpha 7 IV memiliki performa pencitraan yang tinggi dan mampu menghasilkan resolusi 33 MP," ujar Koji Sekiguchi, President Director PT Sony Indonesia.

“Itu Alpha 7 IV memberikan pengalaman yang luar biasa baik dalam foto maupun video, memungkinkan pengguna untuk merekam momen yang mereka inginkan, terlepas dari situasi yang mereka hadapi,” imbuhnya.

Kamera ini dapat melacak subjek dengan Real-Time Tracking dengan 759 titik AF deteksi fase dalam sistem AF deteksi fase bidang fokus kepadatan tinggi yang mencakup sekitar 94% area gambar.

Real-time Eye AF kini mampu  melacak mata burung dan hewan untuk foto dan film, selain manusia. Akurasi pendeteksian untuk wajah dan mata manusia sendiri lebih baik 30% lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Kamera ini juga mampu merekam film berkualitas tinggi dengan perekaman 4K 60p dalam mode Super 35mm dan perekaman hingga 4K 30p dengan oversampling 7K dalam mode full-frame.

Bodi Alpha 7 IV juga dibuat dengan paduan magnesium untuk mencapai kekokohan sekaligus meminimalkan bobotnya. Selain itu, struktur yang didesain ulang dan tombol pengunci lensa berkontribusi pada peningkatan ketahanan terhadap debu dan kelembapan.

Sony Alpha 7 IV akan hadir di Indonesia pada bulan Januari 2022 dengan harga Rp 36.999.000 untuk varian body only. Selain itu, untuk varian lensa kit 28-70mm dibanderol seharga Rp 39.999.000. Pre-order dapat dilakukan dari 7 Januari hingga 16 Januari mendatang.

Konsumen juga bisa mendapatkan Alpha 7 IV melalui pre-order pada tanggal 7 Januari 2022 – 16 Januari 2022. Dengan mengikuti pre-order, konsumen bisa mendapatkan keuntungan berupa paket spesial dengan memory card SF-M64T senilai Rp 1.000.000.

Peserta pre-order juga berhak mengikuti program purchase with purchase dengan lensa SEL2470GM, SEL50F12GM, SEL24105G, SEL2470Z, SEL55F18Z dengan tambahan potongan harga hingga Rp 1 juta.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait