beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Bawa Fitur Kamera Flagship, Huawei Nova 9 Rp 7,5 Jutaan

Griska Laras,
10 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Bawa Fitur Kamera Flagship, Huawei Nova 9 Rp 7,5 Jutaan
Image: Huawei Nova 9 (Huawei)

Jakarta - Huawei akhirnya resmi menghadirkan Nova 9 di Indonesia, Rabu (8/12/2021). Ponsel kelas menengah ini membawa sederet fitur kamera flagship.

Nova 9 disebut-sebut memiliki spesifikasi mirip Huawei P Series. Ponsel ini dibekali dengan kamera selfie berukuran 32MP 4K dan empat kamera belakang. 

Kamera utama Huawei Nova 9 memiliki sensor 50MP RYYB yang diklaim mampu mengambil foto dengan kualitas tinggi di kondisi minim cahaya sekalipun. Selain itu, terdapat kamera ultrawide 8MP serta sepasang kamera 2MP untuk makro dan depth.

Huawei juga membekali ponsel ini dengan fitur-fitur kamera flagship seperti stabilizer, dual view video, serta video search. 

Nova 9 membawa layar AMOLED 6,6 inchi dengan resolusi Full HD+. Ponsel ini sudah mengadopsi 120Hz refresh rate yang memberikan pengalaman smooth saat menggulir halaman web maupun saat bermain game. 

Dari segi dapur pacunya, Huawei membekali ponsel teranyarnya dengan Snapdragon 778G yang dipadukan dengan RAM 8 GB. Ada dua pilihan ruang penyimpanan internal yang bisa konsumen sesuaikan dengan kebutuhan, yakni 128GB dan 256GB.

Baterai Nova 9 berkapasitas 4.300 mAh yang telah didukung dengan pengisian super cepat 66W. Daya baterai diklaim bisa terisi penuh, hanya dalam pengisian 38 menit.

Huawei Nova 9 tersedia dalam dua varian warna, Starry Blue dan Black. Ponsel ini sudah bisa dipesan di Huawei official store maupun e-commerce, seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, BliBli, JD.ID, dan Eraspace melalui pre-order pada 8 - 17 Desember 2021. Untuk harga, Huawei Nova 9 dibanderol seharga Rp 7.599.000.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait