beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Soulvibe Rilis Single 'Bukan Di Lagu Yang Sama' Besok, Tentang Apa?

Indi Lusiani,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Soulvibe Rilis Single 'Bukan Di Lagu Yang Sama' Besok, Tentang Apa?
Image: Soulvibe dalam single 'Bukan Di Lagu Yang Sama'. (Dok. Sabs Indonesia)

Jakarta - Grup musik ternama Indonesia, Soulvibe kembali merilis single terbaru bertajuk 'Bukan Di Lagu Yang Sama'. Single ini akan resmi dirilis pada besok, Jumat (10/12/2021).

Lagu 'Bukan Di Lagu Yang Sama' merupakan single keenam dari album kelima Soulvibe yang jadwal rilisnya sempat tertunda karena pandemi COVID-19.

Masih mengusung tema cinta, dalam lagu ini Soulvibe bercerita tentang suatu hubungan yang memiliki perbedaan arah, awalnya hubungan ini seolah berjalan ke arah yang sama namun pada akhirnya terpisahkan karena perbedaan tujuan dalam hubungan tersebut. 

Sesuai dengan visi musik Soulvibe di album kelima yang menjadikan musik di era tahun 80an sampai 90an, maka lagu ini dikemas dengan menggabungkan beberapa genre musik dengan memasukkan unsur new wave, pop, rock, dan R&B 80an yang dibalut secara modern.

Selain itu, dalam lagu 'Bukan Di Lagu Yang Sama' kali ini, Soulvibe menyuguhkan alunan lagu yang up beat, energic dan dinamis.

Sebelumnya, grup musik yang beranggotakan Bayu sebagai vokalis, Handy sebagai Bassist dan Caesar sebagai Drummer ini telah menelurkan empat album di karir bermusiknya, antara lain Soulvibe (2008), Antartika (2010), Gravitasi (2012) dan Bersinar (2016).

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait