beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Spesifikasi Laptop HUAWEI MateBook D16 yang Segera Hadir di Indonesia

Fitri Nursaniyah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Spesifikasi Laptop HUAWEI MateBook D16 yang Segera Hadir di Indonesia
Image: Huawei

Jakarta - Huawei kembali ramaikan pasar elektronik Indonesia. Bulan ini tepatnya pada 27 Juli 2022, laptop HUAWEI MateBook D16 akan mulai dijual di Tanah Air.

Bagi yang tertarik melakukan pre-order HUAWEI MateBook D16, kamu akan mendapatkan bonus menarik mulai dari HUAWEI Backpack, Wireless Mouse, modem Telkomsel Orbit Star H1 berisi paket data sebesar 150GB selama 6 bulan, dan Microsoft Office Home & Student 2021 Permanen.

Penasaran bagaimana kualitasnya? Berikut spesifikasi HUAWEI MateBook D16 yang akan hadir di Indonesia.

Spesifikasi HUAWEI MateBook D16

Cocok dipakai untuk pekerja dan pelajar, lewat HUAWEI MateBook D16, Huawei menghadirkan laptop cantik dan berkualitas dengan harga ramah di kantong. Beratnya hanya 1,7 kilogram saja.

Laptop ini ditenagai oleh prosesor Intel® Core™ 12th Gen H-Series Processor terbaru yang performanya super cepat, serta RAM 16 GB dan SSD 512 GB berkecepatan tinggi.

HUAWEI MateBook D16 didesain dengan layar berukuran lebih besar yakni 16 inci. Ukuran ini adalah yang terbesar di kelasnya. Layarnya mampu menampilkan layar IPS 1080p yang mendukung gamut warna 100% sRGB dengan kecerahan maksimum 300 nits. Sementara rasio aspek layar bisa masuk 16:10.

Untuk layarnya sendiri, laptop ini dilengkapi pelindung layar anti-silau. Komponen ini mampu membuat layar tetap terlihat jelas meski kamu berada di tempat terang.

HUAWEI MateBook D16 ini dilengkapi dengan teknologi Metaline Antennae. Ini adalah teknologi pertama yang dimasukkan Huawei ke dalam laptop mereka.

Teknologi berbasis Metamaterial dengan struktur komposit ini dapat mengakibatkan gelombang elektromagnetik tersebar dengan lebih baik tanpa mengubah frekuensi antena. Sehingga koneksi internet di laptop ini akan tetap stabil.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait